Peristiwa

Diduga Dibunuh, Seorang Wanita Tewas Dengan Luka Sayat di Sebuah Hotel Kediri

Penulis : Moch. Abi Madyan

Kediri, Gelar Fakta – Seorang berinisial IY usia 38 tahun, warga Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel Kediri, ditemukan meninggal dunia, dengan luka sayat di bagian leher.

Kasi Humas Polres Kediri, Iptu Uji langgeng mengatakan, saat itu korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di kamar hotel. ia mengalami luka sayatan di leher.

” Iya, ada luka sayatan di leher,” ucapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra mengatakan, penemuan jasad wanita yang meninggal dunia itu awalnya di ketahui oleh petugas hotel tersebut.

“Memang benar telah ditemukan seorang wanita yang meninggal di salah satu kamar hotel,” kata Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra

Lanjutnya, mengungkapkan, setelah menerima laporan tersebut, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Petugas kemudian mengevakuasi jasad korban dan membawa ke rumah sakit Bhayangkara Kediri.

Diduga korban meninggal dunia lantaran dibunuh.”Korban kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Kasusnya masih kita dalami,”tutupnya. (Yan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button