Olahraga

Ramaikan Bursa Transfer, Persik Kediri Negosiasi Para Pemain

Kediri, Gelar Fakta – Sejumlah klub mulai meramaikan bursa transfer pemain, Persik Kediri sebagai salah satu peserta Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, sekaligus mengambil peran dalam kesempatan tersebut.

Saat ini tim Macan Putih tengah menjalin komunikasi dan negosiasi dengan pemain, tim pelatih hingga ofisial.

“Kami melihat bursa transfer ini sebagai sebuah kesempatan untuk meningkatkan daya saing tim di musim depan, tentunya dengan memaksimalkan basis fondasi yang telah ada di musim lalu,” ujar Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya, Rabu (06/04/2022).

“Kami berusaha melihat celah jika ada pemain yang kami rasa dapat meningkatkan performa tim setelah melewati pertimbangan yang rasional,” imbuhnya.

Tak hanya pemain lokal, menejemen Persik Kediri juga memanfaatkan waktu yang ada untuk memilih legiun asing yang tepat. Sebelumnya, skuad Macan Putih juga telah mengumumkan enam nama yang tidak akan digunakan kembali musim depan, 3 di antaranya merupakan pemain asing.

Ada beberapa kriteria pemain yang dibutuhkan Persik Kediri musim depan. Ini juga merupakan faktor terpenting yang harus diperhatikan dalam menentukan target klub.

“Kriteria pemain yang dibutuhkan tentu yang bisa membawa tim ini ke posisi yang lebih baik lagi di musim depan baik dari sisi teknikal maupun sisi profesionalitas. Tentunya dengan tidak melupakan inti dari pemain Persik dimana harus memiliki sifat ngeyel (bersungguh sungguh.red). Urainya.

Windra juga berpesan kepada suporter untuk bersabar dan menunggu kabar resmi dari akun resmi Persik. Jika kesepakatan tercapai, manajemen akan segera menginformasikan kabar baik kepada Persia Mania. (Yan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button