Politik dan Pemerintahan

Bupati Kediri Minta Perbaikan Jalan Dikebut Sebelum Lebaran

Kediri ,Gelar Fakta – Proyek perbaikan dan pelebaran jalan di sejumlah wilayah Kabupaten Kediri ,Bupati meminta agar segera rampung sebelum lebaran 2022, Rabu (6/4/2022).

Selama tiga bulan terakhir banyak keluhan masyarakat masuk terkait kerusakan jalan, sehingga menjadi perhatian dan fokus utama kepada satuan kerja yang berwenang.

Bupati Kediri meminta agar ruas jalan yang mengalami kerusakan untuk segera dilakukan perbaikan. Ada beberapa titik jalan yang saat ini fokus dilakukan perbaikan.

“Saat ini kita sedang fokuskan perbaikan jalan, di titik-titik yang sudah krusial kurang lebih ada 3 titik. Kemarin saya telah mengecek di wilayah Bogo – kunjang, Wates, kemudian Kepung,” ujar Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana.

Selain menjelang Lebaran 2022, perbaikan juga diharapkan mendorong roda perekonomian masyarakat bisa berjalan lebih optimal, karena jalur yang sudah diperbaiki salah satunya yakni memperbaiki akses Jembatan Ngadi yang menghubungkan wilayah Kabupaten Kediri dan Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

” Perbaikan jalan kita lakukan sekebut kebutnya, kalau bisa sebelum lebaran, kalau jembatan kita selesaikan tahun ini,” ungkapnya. (Yan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button