Peristiwa

Gerbong Mutasi Pejabat Polres Kediri Kota Bergulir, Ini Daftarnya

Kediri ,Gelar Fakta – Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Pesantren, Kapolsek Grogol, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasat Samapta di Polres di halaman Polres Kediri Kota, Kamis (31/3/2022).

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, menyampaikan, bahwa proses mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa untuk kepentingan regenerasi serta penyegaran organisasi Polri, dan merupakan suatu proses manajemen yang mengandung arti strategis.

Ditinjau dari dinamika organisasi di dalam mengantisipasi perkembangan tantangan tugas Polri yang semakin berat dan kompleks, dan memastikan berlakunya sitem pembinaan manejemen personil Polri guna mendapatkan figur yang memiliki kompetensi sebagaimana yang diharapkan.

“Jabatan merupakan amanah yang dititipkan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, dan harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai bentuk pengabdian serta ibadah” ujarnya.

AKBP Wahyudi mengatakan, kepada pejabat yang baru dilantik, dituntut kesediaanya agar siap menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang semakin rumit dengan berbagai ragam dan dinamika yang sangat tinggi, kesemuanya itu menuntut Polri agar apat merespon semua harapan tersebut melalui tampilan kinerja yang lebih transparan, profesional dan akuntabel.

Lanjut Kapolres, tak lupa ia menyampaikan rasa terima kasih kepada sejumlah anggota yang telah memberikan karya terbaik selama melaksanakan pengabdian yang tulus yang penuh dedikasi kepada institusi Polri khususnya di Polres Kediri Kota, atas nama pimpinan dan seluruh jajaran Polres Kediri Kota mengucapkan terima kasih dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, serta melaksanakan konsep Tugas Wewenang dan Tanggung Jawab (TWT).

“ Untuk para Kapolsek yang di lantik. Semoga dengan jabatan yang baru ini bisa memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat di wilayah tugasnya sehingga selalu dalam kondisi yang kondusif. Jalin terus kerjasama dengan muspika, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta berdayakan Babinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di garda terdepan,”urainya.

” Akhirnya marilah kita sampaikan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga selama melaksanakan Tugas pengabdian kita senantiasa mendapat bimbingan, petunjuk serta perlindunganNya, dan kita dilindung dan terhindar dari Covid-19, serta tetap kita laksanakan Prinsip BAIK (Beriman, Amanah,Inovatif dan Kondusif.red) diwilayah hukum Polres Kediri Kota,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Adapun Pejabat yang diserah terimakan tersebut Adalah :
1.Kapolsek Kediri Kota dari Kompol Sugianto S.Sos diserahterimakan kepada AKP Mustakim, S.H
2.Kapolsek Pesantren dari Kompol Suyitno.SH diserahterimakan kepada Kompol Sugianto S.Sos
3.Kapolsek Grogol dari Kompol M Sokhib Dimyati, S.H diserahterikan kepada AKP Widodo Hariyo Saptro, S.H
4.Kasat Reskrim dari AKP Gerindra Wardana Akbar Ramadhani, S.I.K., M.Si diserah terimakan kepada AKP Tomi Prambana, S.I.K., M.H., M.Si.
5.Kasat Narkoba dari AKP Subijanto, S.H.diserah terimakan kepada AKP Ipung HarHerinato, S.H., M.H
6.Kasat Samapta dari AKP Mustakim, S.H diserah terimakan kepada Iptu Hendry Setyawan S.H (Yan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button