Peristiwa

Hujan Deras ,Balita Tewas Terperosok di Selokan

Gelar Fakta – Diduga korban tidak sengaja terperosok dan terseret arus deras air saat hujan deras. Balita asal Kecamatan Pare Kabupaten Kediri tewas tercebur kedalam selokan saat hujan deras.

Kapolsek Pare Polres Kediri AKP I Nyoman Sugita menjelaskan, kronologi peristiwa terjadi pada Minggu (6/2/2022) sekitar pukul 16.00 WIB. Sebelum peristiwa tersebut terjadi, korban bersama orangtuanya berada di depan rumah kosong, mereka berhenti sejenak untuk mengenakan jas hujan akibat cuaca mulai hujan.

Usai memakai jas hujan, tiba-tiba korban berlari menuju kendaraan sepeda motor, diduga tidak tahu keberadaan selokan, korban terperosok dan terseret arus air yang mengalir kedalam sebuah selokan.

“Korban ini setelah dipakaikan jas hujan oleh ibunya tiba-tiba mendekati selokan depan rumah kosong dan terseret arus air yang deras,” tuturnya, Senin (7/2/2022).

Melihat kejadian itu, ibu kandung korban bernama Zulfia Ramadani (33) langsung mencoba meraih tangan sang buah hati. Namun dikarenakan arus selokan yang deras, korban terseret hingga hanyut tak terlihat. Ungkapnya.

AKP I Nyoman menambahkan, mendapatkan adanya informasi tersebut pihaknya segera berkoordinasi dengan instansi terkait, dan mendatangi lokasi kejadian.

“Kami yang mendapat laporan itu langsung mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan tim BPBD Kabupaten Kediri untuk mencari korban,” urainya.

Petugas bersama tim BPBD dan dibantu masyarakat sekitar akhirnya berhasil menemukan jasad korban berjarak 1, 5 kilo meter dari titik awal dilaporkan hilang, dengan kondisi sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Selanjutnya korban kita serahkan kepada kelurganya. Saya minta kepada para orangtua agar selalu melakukan pengawasan ekstra kepada buah hatinya,”pungkasnya. (Yan).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button