Olahraga

Pulih dari Cedera Engkel, Bayu Otto Kembali Berlatih Bersama Persik Kediri

Kediri, Gelar Fakta – Setelah absen karena cedera engkel, pemain Persik Kediri Bayu Otto telah berlatih bersama rekan setimnya.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang skuad Macan Putih terlihat sudah terlihat menjalani sejumlah menu latihan yang diberikan oleh sang pelatih Javier Roca di Stadion Brawijaya Kota Kediri.

Dia disinyalir telah siap dimainkan dalam laga pra-musim maupun kompetisi resmi liga 1 Indonesia. Dimana seperti diketahui, pada musim lalu Bayu Otto terpaksa harus menepi dari Liga 1 Indonesia, akibat dirinya mengalami cedera engkel kaki kiri dan harus naik meja operasi.

“Alhamdulillah, kabar saya kini baik setelah menjalani operasi di Semarang dan kini kondisi masih dipantau dokter tim dan pelatih fisik,” ucapnya, Minggu (22/5/2022).

Menurutnya, pada bulan Mei ini sudah memasuki bulan kelima dirinya menderita cidera engkel, dan sudah diperbolehkan oleh dokter mengikuti latihan bersama Faris Aditama dkk secara ringan.

” Mungkin sementara ini,menu latihan saya dipisah dengan rekan-rekan lainnya,” terangnya.

Lanjut, pemain yang akrab disapa Bayu, mengatakan, meski dalam melakukan latihan dirasanya ada perasaan trauma cidera namun ia berusaha menghilangkan perasaan tersebut dengan tetap berlatih agar bisa memberikan kontribusi positif bagi Persik Kediri dalam kompetisi liga 1 Indonesia.

“ Karena lama absen, saya harus mulai dari awal lagi. Secara teknis masih baik-baik saja. Tapi fisik harus digenjot, terutama napas. Kalau otot lumayan bagus, karena saya tetap latihan,” tandasnya. (Yan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button