Politik dan Pemerintahan

Bunda Fey Dapat Dukungan Hangat dari Warga Banaran dalam Kampanye Turba

Kediri, GelarFakta – Warga Kelurahan Banaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri menyambut antusias kehadiran Ferry Silviana Feronica, calon Wali Kota Kediri, pada Sabtu (12/10).

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB di depan Masjid Ar Rohmah ini, dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat dan kader simpatisan pendukungnya, menunjukkan dukungan besar kepada Bunda Fey, sapaan akrabnya.

Dalam kegiatan kampanye Turba (Turun Bawa Aspirasi), Bunda Fey berjalan kaki mengelilingi gang-gang kecil bersama tim relawan dan simpatisan.

Ia menyempatkan bersalaman, berbincang, dan mendengarkan langsung aspirasi warga setempat, sambil meminta dukungan untuk pencalonannya sebagai Wali Kota Kediri untuk lima tahun mendatang.

Dalam kesempatan itu, Bunda Fey juga mengunjungi Taman Pendidikan Alquran Al Fathonah.

“Saya sangat terkesan dengan dedikasi pengelola Taman Pendidikan Alquran Al Fathonah. Program pendidikan seperti ini sangat penting untuk membangun karakter generasi muda yang berakhlak mulia,” katanya.

Mbah Mu’anam, pengelola Taman Pendidikan Alquran Al Fathonah, turut menyampaikan dukungannya kepada Bunda Fey.

“Saya mendukung pencalonan Bunda Fey karena program-programnya selaras dengan program yang dijalankan suaminya, Bapak Abdullah Abu Bakar,” ujarnya.

Mbah Mu’anam juga mengungkapkan apresiasinya atas bantuan pemerintah selama ini, seperti Alquran dan bangku untuk Taman Pendidikan.

Di sisi lain, warga Kelurahan Banaran juga merasakan dampak positif dari program-program kesehatan yang diterapkan sebelumnya.

“Kami optimistis, Bunda Fey akan melanjutkan dan memperluas manfaat dari program-program kesehatan, pendidikan, dan lingkungan yang sudah ada,” tambah Mbah Mu’anam.

Sementara itu, Moh Duha Muzaqqi, Koordinator Kelurahan Banaran, menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian yang telah diberikan oleh Bunda Fey dan suaminya.

“Kami yakin, di bawah kepemimpinan Bunda Fey, Kediri akan semakin maju dan sejahtera,” ujarnya.

Perjalanan turba ini berakhir di Perumahan Griya Banaran Indah (GBI), di mana Bunda Fey disambut hangat oleh warga yang berharap besar atas kepemimpinan barunya.(pty/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button