Hukum dan KriminalOlahragaPolitik dan Pemerintahan

Lapas Kelas IIA Kediri Raih Prestasi di HUT Bhayangkara ke-78

Kediri, GelarFakta – Puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-78 berlangsung meriah di Halaman Balaikota Kediri, Senin (1/7).

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kediri, mencatat prestasi gemilang dengan memenangkan dua trofi sekaligus dalam lomba menembak.

Lomba menembak ini merupakan bagian dari rangkaian acara HUT Bhayangkara, yang diikuti oleh berbagai instansi penegak hukum dan keamanan, termasuk TNI, Polri, serta tokoh agama di Kota Kediri.

Mochammad Syahroni, JFT Pengamanan Pemasyarakatan, tampil memukau dengan ketepatan dan konsistensinya, sehingga berhasil meraih Juara 1.

Sementara itu, Kasi Giatja, Denie Kamiswara juga menorehkan prestasi dengan meraih Juara Harapan 3.

Melalui kesempatan itu, Plt Kepala Lapas Kelas IIA Kediri, Budi Ruswanto menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih pegawainya.

“Kami sangat bangga dengan prestasi tim menembak kami. Ini bukti dari kerja keras, dedikasi, dan latihan intensif mereka. Prestasi ini menunjukkan komitmen kami dalam mengembangkan keterampilan dan kemampuan para petugas,” ujarnya.

Selain lomba menembak, puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-78 juga dimeriahkan dengan parade, pertunjukan seni, dan upacara penghormatan, yang diikuti dengan antusias oleh semua pihak yang hadir.

Terpisah, KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono juga menyampaikan harapannya agar kerjasama dan semangat kebersamaan antar lembaga ini terus terjalin, menjadi motivasi untuk masa depan yang lebih baik.(kd1/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button