Hukum dan Kriminal

Viral! Dosen UIN Lampung Ngamar Bareng Mahasiswi, Digerebek Warga Saat Asyik Berdua

GELARFAKTA.COM – Apes dialami Dosen UIN Lampung yang ketahuan kumpul kebo dengan mahasiswi di sebuah rumah di Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung.

Dosen UIN Lampung bersama mahasiswi yang berinisial Vo itu digerebek warga sekitar pada Senin 9 Oktober 2023.

Masyarakat sekitar, RT, dan security menggerebek keduanya saat di dalam rumah sekitar pukul 21.00 WIB.

Kemudian Dosen UIN Lampung dan mahasiswi itu diserahkan ke Polda Lampung dengan melaporkan tindakan asusila yakni persetubuhan bukan suami istri.

Dilansir dari beberapa sumber Dosen UIN dan Vo sudah berpacaran selama 1 bulan dan telah melakukan hubungan suami istri beberapa kali.

Saat dilakukan pemeriksaan, terdapat beberapa barang bukti yang diamankan diantaranya plastik tisu bekas pakai, celana dalam warna krem, satu kotak tisu magic, dan daster hitam corak bunga-bunga.

Kabar Dosen Lampung yang ngamar bedua dengan seorang mahasiswi ini pun heboh menjadi perbincangan warganet di media X (Twitter).

Berbagai komentar di tulis netizen dalam kolom komentar akun Bung Madin di media X yang membagikan lokasi mereka berdua di gerebek.

“Agak bingung, dimata agama, sosial dan lingkungan iyaa salah. tapi di mata hukum salahnya apa ya? kalau pemerkosaan oke ada hukum pidananya, kalau suka sama suka apa ada pasal hukumnya? polisinya bilang pasal sekian, tapi di baca di google harus ada laporan dulu.” Tulis akun Shin.

“Wanjerr 6x sebulan kalau ga digrebek itu bisa sampai 18x di akhir tahun, dan kasus selingkuh lainnya yg udh setahunan kira-kira berapa kali tuh plok-ploknya.” Lanjut akun Yhaabjir.

“Apanya yg biadab dari kumpul kebo ? Wong suka sama suka kok, dua-duanya sudah dewasa pula. Bahwa pak dosennya sudah beristri, itu urusan lain.” Tulis Diana.

Diketahui keduanya digerebek saat berada di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera Lampung.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button