Peristiwa

PWI Kediri Dapat Ucapan Selamat Dari Kapolres Kediri Kota Saat Peringatan Hari Pers Nasional 2023

Kediri, GelarFakta – Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra datang ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri, Kamis (9/2/2023).

Kapolres Kediri Kota dan jajarannya datang membawa tumpeng dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, yang juga bertepatan dengan ulang tahun PWI ke-77.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat Hari Pers Nasional Kapolres juga mengatakan bahwa sinergitas antara Polri dan media sangat diperlukan untuk menciptakan situasi masyarakat yang kondusif.

“Selamat Hari Pers Nasional 2023, dan Selamat Ulang Tahun ke-77 bagi PWI. Kami berterima kasih karena selama ini telah bersinergi dengan baik demi terciptanya kondusifitas di masyarakat,” katanya.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Kediri Kota disambut oleh para pengurus PWI Kediri.

Di antaranya Ketua PWI, Bambang Iswahyoedhi, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Timotius Suwardiyanto, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan, Muji Harjita, serta beberapa pengurus yang lain.

Ketua PWI Kediri yang akrab disapa Pak Benk itu mengatakan, tahun 2023 kali ini Kediri berkesempatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan HPN di tingkat Jawa Timur.

“Semoga dengan dukungan semua pihak, peringatan HPN 2023 Jawa Timur di Kediri bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” katanya.

Dikatakan Pak Benk, rangkaian peringatan HPN Jatim bakal dimulai pada 16 Februari. Namun untuk kegiatan di Kediri, bakal digelar pada 9-12 Maret 2023 dan ditutup dengan resepsi puncak HPN.

“Kami banyak kegiatan. Di antaranya seminar-seminar, pameran dan bazar UMKM se-Jawa Timur, turnamen catur antar wartawan, dan beberapa kegiatan lain,” imbuhnya.(tor)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button