Olahraga

Ribuan Suporter Kawal Kedatangan Skuad Persik Kediri

Kediri ,Gelar Fakta – Usai melakukan pertandingan terakhir liga 1 Indonesia musim 2021-2022. Persik Kediri kembali di Kediri, dengan dikawal ribuan suporter fanatiknya, Jumat (1/4/2022).

Kawalan suporter dimulai dari Desa Gampengrejo, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, menuju Stadion Brawijaya Kota Kediri Jalan PK Bangsa,Kelurahan Banjaran, Kecamatan Kota, Kota Kediri.

Persik Mania dari Bandar Kidul Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, David Nurochman (18) mengatakan, sengaja menghadiri kegiatan penyambutan tim Persik Kediri seusai melakoni sejumlah pertandingan liga 1 Indonesia musim 2021-2022 yang digelar oleh PSSI di Pulau Bali.

Perasaan haru, dan kagum terhadap tim yang di asuh oleh Pelatih Javier Roca karena di musim ini bisa terlepas dari zona Degradasi.

“Senang sekali akhirnya Persik aman dari zona merah. Meskipun belum bisa bertahan di liga 1, saya sangat bangga atas perjuangan tim,”katanya.

Dia pun berharap, skuad Macan Putih dimusim mendatang bisa menduduki klasemen atas dan bisa berjaya kembali mengharumkan nama Kediri.

Terpisah, Pelatih Persik Kediri, Javier Roca mengutarakan, dihadapan ribuan suporter Persik Kediri di Stadion Brawijaya. rasa terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan kepada tim asuhannya.

“Terima kasih untuk para suporter setia Persik yang selama ini memberi dukungan tanpa putus,” paparnya.

Dirinya bertekad, dimusim mendatang akan berjuang lebih keras lagi bersama Persik Kediri agar dapat memberikan kontribusi minimal berada di papan atas klasmen liga 1 Indonesia.

” Semoga musim mendatang Persik Kediri bisa berada di papan atas, dan bersyukur bilamana memperoleh predikat Juara,” tandasnya. (Yan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button