Olahraga

Laga Hidup dan Mati Liga 3 Indonesia, Persedikab Kediri Vs Persebi Boyolali Menjadi Penentu Masuk 16 Besar

Gelar Fakta – Dalam lanjutan babak 32 besar liga 3 Indonesia, partai hidup mati bakal tersaji antara Persedikab Kediri melawan Persebi Boyolali.

Pertandingan yang akan gelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri pada, Rabu (23/2/2022). Akan berjalan menarik dan seru karena menjadi penentu bagi kedua tim untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Asisten pelatih Persedikab, Muslim Habibi mengutarakan, persiapan laga terakhir dengan lakukan evaluasi dan catatan kepada pemain dari hasil pertandingan sebelumnya melawan Serpong City FC.

“Kita maksimalkan waktu untuk persiapan dengan memperbaiki kekurangan pemain dan matangkan strategi,”ujarnya.

Pria yang akrab disapa Habibi menyampaikan, berkenaan strategi dan taktik serta evaluasi bagi Persedikab Kediri dirinya masih enggan menyebutkan kepada publik. Sebab, hal tersebut merupakan internal bagi tim pelatih agar di pertandingan mendatang pemain dapat tampil dengan maksimal.

“Semoga pertandingan lawan Persebi nanti bisa tampil maksimal dan bisa menang agar bisa lolos ke babak selanjutnya,” tuturnya.

Terpisah, pemain Persedikab Kediri Delan I Selang mengatakan, akan tampil maksimal bersama tim dan lebih baik di pertandingan terakhir melawan Persebi Boyolali agar dapat meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya.

“Semoga pertandingan besok tim ini (Persedikab-red) bisa menang. Mohon doa dan dukungannya dari semua,” harapnya.

Sementara itu, dilansir dari akun Instagram akun resmi Instagram, Persebi Boyolali mengumumkan ada empat pemain dan dua staf ofisial mereka terkonfirmasi positif virus Covid-19

Kepastian ini di dapat setelah seluruh pemain dan official tim menjalani tes swab di Pendopo Kantor Bupati Kediri. pada hari Selasa (22/02) kemarin.

“4 Pemain & 2 Official Persebi Boyolali terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini diperkuat setelah seluruh pemain & official menjalani test swab sore ini di Pendopo Kantor Bupati Kediri. Untuk pemain dan official yang terkonfirmasi positif sudah terkondisikan sebagaimana mestinya dan kami memperketat prokes untuk seluruh anggota tim. Coach haryadi Putul menekankan kepada pemain apapun kondisinya untuk tetap fokus dan bermain tanpa beban di laga akhir. Siapapun itu, mari kita doakan semoga lekas sembuh untuk selalu menjaga prokes ya,” ungkap Media Officer Persebi Boyolali.

Untuk diketahui, tim Persedikab Kediri kini berada di peringkat dua dengan memiliki Empat poin dari hasil Satu kemenangan dan Satu kali meraih imbang. Sementara lawanya nanti Persebi Boyolali di peringkat Tiga dengan raihan Tiga poin dari Satu kemenangan dan Satu kekalahan. (Yan).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button