Olahraga

Penuh Harap! Faris Aditama Akan Berjuang Secara Total Melawan Persiraja Banda Aceh

Gelar Fakta – Berjuang dengan penuh harapan akan dilakukan oleh pemain Persik Kediri Faris Aditama saat melawan Persiraja Banda Aceh besok.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Rabu (23/2/) pukul 18.15 WIB. Skuad Persik Kediri mengincar misi poin penuh atau kemenangan saat berjumpa skuad Persiraja Banda Aceh, setelah dalam laga sebelumnya berakhir secara menyakitkan ketika melawan Persija Jakarta 2-1 akhir pekan lalu.

Untuk itu sejumlah pemain Macan Putih akan berupaya untuk tampil meyakinkan guna memenuhi target pelatih dan menejemen tim, agar bisa terhindar dari papan zona degradasi kompetisi liga 1 Indonesia musim 2021-2022.

“Kita sudah melupakan kekalahan kemarin lawan Persija Jakarta, dan kita sudah bangkit serta telah diberikan taktik dan strategi oleh pelatih Javier Roca untuk pertandingan besok melawan Persiraja Banda Aceh,” tutur Pemain Persik Kediri Faris Aditama dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh, Selasa (22/2/2022).

Dirinya juga berharap agar dalam penampilannya melawan skuad Persiraja bisa memperoleh hasil kemenangan. Ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Faris menambahkan, meski hanya memiliki masa pemulihan yang singkat, dia mengaku tak gentar dan siap tampil habis-habisan guna bisa mencuri poin melawan Persiraja Banda Aceh.

Bahkan bila dipercayai oleh Pelatih Javier Roca kembali ke tengah lapangan, dirinya akan berusaha memberikan suntikan motivasi untuk rekan satu timnya agar dapat meraih poin penuh.

” Yang pasti saya akan bermain semaksimal mungkin, dan bisa membantu tim persik kediri meraih kemenangan dan yang pasti bisa baik lagi,”tegasnya.

Terakhir, pemain yang mempunyai gelar sarjana pendidikan menambahkan, bahwa dalam putaran kedua skuad Persiraja penampilanya mengalami grafik bagus saat pertandingan tapi tidak membuat dirinya bersama rekan-rekannya nyalinya menciut.

“Saat ini Persiraja tampil lebih bagus dibandingkan dengan putaran pertama lalu, meskipun begitu kita siap melawan mereka dalam pertandingan besok,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam papan klasmen sementara kompetisi liga 1 Indonesia musim 2021-2022 Persik Kediri kini menempati urutan 11 dengan raihan 30 poin dari 26 kali pertandingan sedangkan Persiraja Banda Aceh menempati urutan ke 18 atau berada di dasar klasmen dengan raihan 12 poin dari 26 kali pertandingan yang telah dilakukan.(Yan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button