Olahraga

Sejumlah Pemain Persik Kediri Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Siap Tampil Lawan Persipura

Gelar Fakta –Kondisi kesehatan sejumlah pemain Persik Kediri yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 kini sudah sembuh atau negatif. hal ini menjadi kabar gembira jelang pertandingan melawan Persipura Jayapura dalam kompetisi liga 1 Indonesia musim 2021-2022 pada Kamis, (10/2) besok.

Dalam konferensi pers yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana Pelatih Persik Kediri Javier Roca menyampaikan, sebelumnya ada beberapa pemainnya menjalani karantina meski harus berpisah sementara mereka tetap menjalankan proses latihan di kamar masing-masing.

Dimana kondisi kesehatan mereka saat ini telah dinyatakan negatif Covid-19. Dimungkinkan para pemainnya tersebut bisa tampil melawan Persipura Jayapura besok sore di Stadion Kompyang Sujana Denpasar Bali.

” Semua keadaanya saat ini sudah negatif, semoga sore ini bisa bergabung latihan. Sehingga bisa menjadi pilihan dalam pertandingan besok,” tuturnya kepada Gelarfakta.com, Rabu (9/2/2022).

Pelatih yang akrab disapa Coach Roca menambahkan, jelang persiapan melawan Persipura Jayapura pihaknya telah melakukan segala persiapan baik latihan dan menyiapkan strategi.

Berkenaan pertandingan tersebut, dirinya menganalisa tim yang kini dibesut oleh Coach Angel Alfredo Vera telah mengalami grafik peningkatan yang baik dari sebelumnya. Maka dirinya akan mencoba tampil lebih waspada dengan strategi lawan mengingat tim berjuluk Mutiara Hitam sejumlah pemainnya memiliki keunggulan agresifitas dan kecepatan saat memainkan si kulit bundar.

” Mereka (Persipura Jayapura.red) saat ini memang ada grafis yang bagus, memeliki kekuatan secara fisik dan teknik. Jadi kita (Persik Kediri.red) akan mencoba menjadi lawan yang kokoh agar memperoleh hasil 3 poin,” tegasnya.

Terpisah Media Officer Persik Kediri, Anwar Basalamah, menjelaskan, kabar bahagia berkenaan kesembuhan sejumlah Pemain Persik Kediri

“Alhamdulillah, setelah Yusuf Meilana dan Arthur Irawan telah terlebih dahulu dinyatakan sembuh atau negatif Covid-19. Kemudian disusul 4 pemain lainnya seperti Youssef Ezzejjari, Dian Agus Prasetyo, Dikri Yusron dan Misbahul Akmal dinyatakan telah sembuh dari paparan Covid-19. mereka saat ini sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekan lainnya,”urainya.

Sedangkan jelang menghadapi Persipura Jayapura untuk kepastian mereka diturunkan atau tidak, dirinya menyerahkan keputusan tersebut kepada pelatih Javier Roca. Tandasnya. (Yan).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button