Olahraga

Menang Lawan Bhayangkara FC, Skuad Persik Disambut Meriah Pegawai Hotel Tempatnya Menginap

Gelar Fakta –Setelah berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan hasil akhir 1-0, Skuad Persik Kediri disambut secara meriah oleh sejumlah petugas Hotel tempat mereka menginap.

Peristiwa momen langka tersebut terlihat dari sebuah unggahan vidio akun Instagram Bolakediri dimana menunjukkan suasana saat para pemain, pelatih dan, official skuad Persik Kediri turun dari kendaraan Bus seusai melakukan pertandingan melawan skuad Bhayangkara FC pada Jumat (28/01) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Provinsi Bali.

Dari unggahan video dengan tulisan singkat dari admin Bolakediri yakni :

“Gara-gara menang lawan tim Bahayangkara FC, sampai hotel skuat Persik disambut meriah sama seluruh pegawai hotel. Keren rii..”

Berdurasi selama 43 Detik tersebut telah ditonton sebanyak 5.469 kali dengan 1.448 tanda menyukai dan 54 komentar oleh masyarakat dan masih akan terus bertambah.

Dari sejumlah 54 komentar dalam video tersebut dipenuhi beragam komentar positif dari masyarakat yang ditujukan kepada skuad Persik Kediri dan, tentunya kepada pegawai Hotel diantaranya adalah

Dari akun Instagram @liputanpersik “Naikan gaji pegawai hotel”

Kemudian, akun @ekaasuryadi dengan mengunakan Bahasa Jawa “pegawai hotel e persik mania kabeh” artinya Pegawai hotel semuanya adalah suporter Persik Kediri

Lalu, akun Instagram @azkaalzaini “Merinding semoga menang terus di setiap laga”

Ada juga dari akun Instagram @agoenkbbc yang juga mengungkapkan dengan bahasa Jawa ” lak menang terus… sak hotel e melu sungkem riii…ayo teruskan #Djajati”

Artinya Bila.Persik Kediri dapat menang lagi, tidak hanya pegawai saja melainkan bangunan Hotel akan menaruh hormat kepadamu, ayo lanjutkan #Djajati”

Dari berbagai komentar yang ada menunjukkan rasa bangga dan kecintaannya sebagai suporter Persik Kediri, mari kita dukung skuad Macan Putih dengan semangat totalitas, santun dan, taat pada aturan pemerintah terlebih masih disituasi Pandemi Covid 19 agar mendukung tim kesebelasan kita di rumah saja. (Yan)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button