Olahraga

Persik Kediri Resmi Kontrak Pemain Ajaib Asal Papua

Gelar Fakta – Jelang bergulirnya putaran kedua liga 1 Indonesia musim 2021-2022, Manajemen Persik Kediri telah resmi merekrut pemain Persatuan Sepakbola Biak Sekitarnya (PSBS) Jeam Kelly Sroyer.

Diusianya yang menginjak 19 tahun, ia akan menjadi aset Persik Kediri di masa depan, sehingga menejemen tim memutuskan untuk merekrut pemain muda tersebut dalam durasi jangka panjang

“Kami sudah memperhatikan Kelly sejak bermain di PSBS Biak di Liga 2 lalu,”tutur General Manager Persik Kediri M Syarif Hidayatullah. Rabu,(5/2/2022).

Pria yang akrab disapa Syarif menambahkan, berkenaan posisi Kelly akan menempati sebagai penyerang sayap di skuad Macan Putih sesuai kebutuhan pelatih.

Manajemen Persik Kediri juga meyakini ia adalah pemain muda berbakat yang bisa terus berkembang dalam beberapa tahun mendatang.

“Pelatih Javier Roca nanti memiliki banyak pilihan di posisi winger. Dan tentu saja kehadiran Kelly bisa memberikan variasi serangan Persik,”

Dirinya juga mengharapkan, agar Kelly bisa menimba ilmu dan pengalaman dari pemain seniornya di Skuad Persik Kediri, dan saat ini sudah berada di Pulau Bali agar bisa cepat beradaptasi dengan para pemain lainya.

Saat ini, Kelly sudah berada di Bali bersama tim. Sebagai pemain belia, Syarif mengatakan, Kelly memang perlu menimba pengalaman dari seniornya. Pungkasnya

Untuk sekedar diketahui, Jeam Kelly Sroyer merupakan pemain muda berusia dari klub Liga 2 Indonesia Musim 2021, PSBS Biak, berposisi sebagai penyerang tengah.

Selain sebagai penyerang pemain yang akrab disapa Stroyer juga mampu bermain juga mampu menempati posisi sayap atau Winger pada kanan maupun kiri.

Bersama PSBS Biak, ia mampu mencatatkan 1 gol dari 10 pertandingan yang telah dimainkan, dan hanya tercatat tergantikan dalam 2 laga bersama klub yang berjuluk Cendrawasih Kuning.(yan)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button