Politik dan Pemerintahan

Relawan Paslon FREN Sapa Warga Kediri, Kenalkan Visi dan Misi

Kediri, GelarFakta – Relawan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri, Ferry Silviana Feronica (Bunda Fey) dan Regina Nadya Suwono (FREN), mulai turun ke lapangan untuk menyapa masyarakat serta memperkenalkan visi dan misi yang diusung pasangan calon tersebut.

Langkah ini bertujuan agar masyarakat lebih mengenal visi serta perjuangan yang ingin dicapai oleh pasangan FREN.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (28/9) ini salah satunya dilakukan di Kelurahan Ringinanom, Kecamatan Kota Kediri.

Mansyur, salah satu relawan FREN, menjelaskan bahwa dengan turun langsung ke lapangan, tim relawan dapat bertatap muka dan berbincang dengan masyarakat, khususnya untuk memperkenalkan visi dan misi pasangan FREN secara lebih dekat.

“Kami menyampaikan kepada masyarakat bahwa fokus utama pasangan FREN adalah melanjutkan program-program yang sudah berjalan, memperbaiki kekurangan, dan menyempurnakannya untuk masa depan yang lebih baik,” tegas Mansyur.

Secara teknis, kegiatan penyapa masyarakat oleh relawan FREN ini dilakukan di tiga titik berbeda.

Sekitar 70 relawan berjalan kaki dari satu lokasi ke lokasi lainnya, membagikan brosur dan berdialog dengan warga. Mereka menekankan bahwa tidak ada pembagian sembako atau barang lainnya dalam kegiatan ini.

“Kami ingin warga memahami bahwa tujuan kami adalah memperkenalkan visi dan misi pasangan FREN, bukan memberikan barang,” tambah Mansyur.

Mansyur juga menekankan bahwa langkah ini diambil agar masyarakat dapat lebih memahami bahwa program-program yang diusung oleh FREN akan terus berlanjut dan kualitasnya akan ditingkatkan di masa depan.

Pasangan calon FREN, dengan nomor urut 2, Ferry Silviana Feronica atau Bunda Fey dan Regina Nadya Suwono, juga hadir secara langsung menyapa masyarakat di Kelurahan Ringinanom. Keduanya dengan ramah berdialog dan mendengarkan aspirasi warga, mempererat interaksi antara pasangan FREN dan masyarakat.

Sri Sudartutik, warga RT 02 RW 01 Kelurahan Ringinanom, mengaku mendukung Paslon FREN. Ia berharap program-program Pemerintah Kota Kediri yang pro-rakyat dapat terus berlanjut.

“Saya ingin programnya Mas Abu dilanjutkan dan diteruskan,” ujar Bu Tutik, penjual jajanan setempat.

Senada dengan Bu Tutik, Tugas Sukwantoro, yang akrab disapa Pak Wanto, juga berharap agar program yang selama ini telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, seperti Prodamas, dapat terus berlanjut dan bahkan ditingkatkan.

“Prodamas sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Saya berharap tetap lanjut, juga bantuan modal harus tetap ada, bahkan ditingkatkan. Oleh karena itu, saya dukung FREN,” ucapnya penuh semangat.(*/kd1/pty/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button