Politik dan PemerintahanReligi

Paslon FREN Silaturahmi ke PCNU Kota Kediri, Paparkan Visi dan Komitmen Lanjutkan Program Pendidikan

Kediri, GelarFakta – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri, Ferry Silviana Feronica dan Regina Nadya Suwono (FREN), melakukan silaturahmi ke Kantor Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri pada Jumat (27/9).

Kunjungan ini disambut hangat oleh Ketua PCNU Kota Kediri, KH Abu Bakar Abdul Jalil atau Gus Ab, serta Ketua Rois Syuriah KH Abdul Khodir, beserta jajaran pengurus lainnya dan sejumlah ulama serta tokoh agama setempat.

Dalam suasana pertemuan yang penuh keakraban, Ferry Silviana Feronica, yang akrab disapa Bunda Fey, memaparkan visi dan misi Paslon FREN jika terpilih memimpin Kota Kediri untuk periode 2024-2029.

Bunda Fey menegaskan komitmen Paslon FREN untuk melanjutkan berbagai program pembangunan yang telah berjalan, khususnya di bidang pendidikan, sosial, dan kesehatan.

“Kami berkomitmen untuk memastikan semua program yang sudah berjalan dan bermanfaat bagi masyarakat tetap dilanjutkan,” ujar Bunda Fey.

Salah satu program unggulan yang disoroti Bunda Fey adalah English Massive (Emas) dan Quran Massive, yang selama ini telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Kediri.

Ia menegaskan bahwa program Quran Massive harus terus berlanjut, dengan memberikan perhatian lebih kepada para guru diniyah dan pengajar Al-Quran agar mendapatkan honor yang layak.

“Quran Massive adalah komitmen kami, dan tentu kami tidak lupa untuk memastikan para guru diniyah dan pengajar Al-Quran memperoleh honor yang cukup,” tambahnya.

Regina Nadya Suwono, calon wakil wali kota yang mendampingi Bunda Fey, juga menambahkan bahwa pertemuan ini adalah langkah awal untuk mempererat kolaborasi antara NU dan masyarakat Kota Kediri.

Ia berharap silaturahmi ini akan menjadi pijakan untuk kerjasama yang lebih erat dalam membangun Kediri dari segi fisik maupun spiritual.

“Kami ingin berkolaborasi untuk membangun Kota Kediri, tidak hanya dari sisi fisik tetapi juga spiritual, agar Kediri menjadi kota yang lebih makmur, religius, dan sejahtera,” jelas Regina.

Pertemuan ini memperlihatkan komitmen Paslon FREN untuk terus bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk NU, demi mewujudkan Kota Kediri yang lebih baik ke depannya.(*/kd1/pty/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button