OlahragaPolitik dan Pemerintahan

Pj Wali Kota Kediri Lepas Atlet Balap Sepeda Menuju Kejuaraan Provinsi Jatim

Kediri, GelarFakta – Pj Wali Kota Kediri Zanariah memberangkatkan 14 atlet balap sepeda Kota Kediri yang akan berlaga dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jatim Balap Sepeda MTB XCO pada Jumat (2/8).

Kompetisi ini akan dilaksanakan di Sirkuit MTB Blimbingan, Desa Tajug, Siman, Kabupaten Ponorogo pada Minggu, 4 Agustus mendatang.

Sebelum keberangkatan, Zanariah memberikan pesan semangat kepada para atlet.

“Saya bangga melihat para atlet ini yang telah menunjukkan prestasi sejak kecil. Saya yakin mereka akan terus berprestasi hingga dewasa. Pertahankan sportivitas dan kedisiplinan yang telah terbentuk sejak dini. Selalu jaga kesehatan dan jangan lupakan pelajaran, karena menimba ilmu juga penting untuk masa depan kalian,” pesannya.

Zanariah menambahkan bahwa Pemerintah Kota Kediri selalu mendoakan kesuksesan para atlet.

Ia berharap semua peserta dapat meraih juara, namun juga mengingatkan untuk tidak berkecil hati jika hasilnya kurang memuaskan.

“Jika tidak berhasil meraih juara, jangan putus asa. Teruslah berlatih dan berusaha. Prestasi adalah hadiah dari usaha yang dilakukan, dan jangan lupa untuk terus belajar,” jelasnya.

Di akhir sambutannya, Pj Wali Kota Kediri memberi semangat kepada para atlet untuk terus mengukir prestasi.

“Selamat berjuang dan tetap bersahabat. Ajang perlombaan seperti ini adalah kesempatan untuk mencari teman dan menambah ilmu serta wawasan. Tetap semangat, jaga kesehatan, dan fokus selama bertanding,” tambahnya.(*/pty/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button