Hiburan

Song Joongki Bagikan Kebahagiaan Menjadi Ayah

GELARFAKTA.COM – Song Joongki berbagi pengalaman tentang kehidupannya setelah menikah dan menjadi seorang ayah, mengungkapkan sisi yang lebih pribadi.

Dilansir dari Kbizoom, pada tanggal 25 September, sebelum perilisan film “Hopeless”, Song Joongki melakukan wawancara dengan Wikitree.

Film “Hopeless” mengisahkan kisah Yeonkyu yang ingin melarikan diri dari kenyataan neraka dan terlibat dalam dunia berbahaya setelah bertemu dengan bos tengah sebuah organisasi, Chigeon.

Song Joongki diundang ke Festival Film Internasional Cannes ke-76 yang diadakan tahun ini, di mana ia berpartisipasi sebagai Chigeon dalam film tersebut.

Pada bulan Januari, Song Joongki menikah dengan aktris Inggris Katy Louise Saunders. Lima bulan kemudian, pada bulan Juni, mereka mengumumkan kelahiran putra mereka.

Film “Hopeless” telah menarik banyak perhatian sebagai proyek pertama Song Joongki setelah berita pernikahan dan kelahiran anak.

Song Joongki menyebutkan istrinya dengan senyuman, mengatakan, “Kami tidak banyak membicarakan industri ini.

“Tapi istriku sudah menghadiri festival film besar, jadi saat kami pergi ke Cannes kali ini, dia menyuruhku untuk tidak terlalu bersemangat.” Jelasnya.

Mengenai kehidupan sehari-harinya, Song Joongki menjelaskan, “Anak kami sekarang berusia lebih dari 100 hari. Dia sudah memiliki kekuatan, sehingga dia bisa memutar kepalaa ke kiri dan kanan. Dia tumbuh begitu cepat setiap harinya. Kehidupan sehari-hari saya sama seperti ayah lainnya.” Lanjutnya

Selama wawancara, Song Joongki dengan terbuka bercerita tentang istri dan putranya. Namun, ia juga menghadapi masa sulit karena rumor tak berdasar yang muncul setelah kabar pernikahannya dengan Katy Louise Saunders.

Song Joongki mengatakan, “Tentu saja ada momen sedih. Namun setelah kelahiran anak tersebut, saya menjalaninya dengan hati yang bersyukur, sehingga kesedihan tersebut hilang. Sekarang saya hanya berpikir, ‘Saya perlu menjalani kehidupan yang baik.’ Saya hanya bersyukur anak itu lahir dengan sehat.”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button