Politik dan Pemerintahan

Kader Banteng Mojoroto Semakin Solid Menangkan Vinanda – Gus Qowim di Pilwali Kediri 2024

Kediri, GelarFakta – Ratusan kader banteng se-Kecamatan Mojoroto Kota Kediri terlihat bersemangat dalam memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri, Vinanda Prameswati – KH Qowimuddin Thoha (Gus Qowim).

Semangat tersebut terlihat saat mereka mengikuti kegiatan konsolidasi pemenangan Pilgub dan Pilwali Kota Kediri yang dilaksanakan di kantor PAC Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Kediri, Purwanto, menyampaikan rasa syukurnya karena para kader yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

“Tadi sempat dijelaskan salah satunya terkait visi misi Calon Wali Kota Kediri, Mbak Vinanda Prameswati. Beliau datang ke kantor PAC Mojoroto yang kami anggap sangat bersejarah. Kantor ini mempunyai nilai historis bagi kami, PDI Perjuangan Kota Kediri,” jelas Purwanto, Minggu (29/9).

“Ini menunjukkan bahwa struktur kepengurusan di PAC Mojoroto semuanya kompak dan, insyaallah, bersatu, sesuai dengan apa yang disampaikan Ibu Ketua Umum Megawati dan Ketua DPC Gus Sunoto Imam Mamhmudi,” lanjut Purwanto.

Ia menyebut visi misi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri, Vinanda Prameswati – Gus Qowim, hampir sama dengan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Tri Rismaharini – Gus Hans. Salah satu fokus programnya adalah pendidikan gratis.

“Selama ini, untuk sekolah di SMA kita masih harus membayar dengan berbagai alasan. Tetapi, dengan memilih dan memenangkan Bu Risma, ke depan, sekolah dari tingkat SD, SMP, hingga SMA akan digratiskan. Kemenangan Bu Risma dan Mbak Vinanda di Kota Kediri diharapkan dapat mewujudkan hal tersebut,” harap Purwanto.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kediri, Gus Sunoto Imam Mamhmudi, sempat menitipkan pesan kepada para kader. Ia menyebut bahwa pasangan Vinanda – Gus Qowim adalah yang terbaik untuk Kota Kediri.

Dengan pesan tersebut, Purwanto merasa yakin bahwa Kota Kediri nantinya akan dipimpin oleh pasangan Vinanda – Gus Qowim.

Vinanda Prameswati hadir di kantor PAC Kecamatan Mojoroto didampingi Ketua Tim Pemenangan, Doni Kurniawan. Di hadapan ratusan kader banteng, Vinanda memaparkan beberapa program unggulan.

“Program-program ini bisa tercapai apabila kita bekerja keras dan kompak dengan satu tujuan, yaitu Kota Kediri yang lebih MAPAN. Sepakat, inggih? Maka dari itu, saya mengajak Bapak Ibu untuk mensosialisasikan visi dan misi MAPAN kepada seluruh keluarga dan tetangga. Mari kita wujudkan Kota Kediri yang lebih MAPAN. Semoga langkah kita diberikan kemudahan dan kelancaran,” ujarnya.

Vinanda juga mengingatkan kader untuk menjaga lingkungan agar tetap kondusif serta mengajak mereka untuk selalu semangat dan kompak.

Selain memaparkan program, Ketua Tim Pemenangan, Doni Kurniawan, memberi kesempatan kepada para kader untuk menyampaikan keluhan dan masukan.

Selain Sekretaris DPC, anggota DPRD Kota Kediri dari fraksi PDI Perjuangan yang hadir dan mendampingi Vinanda adalah Sudjoko Adi Purwanto.(*/pty/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button