Indeks Berita

Galih Waskito Lantik Pengurus Baru Himpaudi Kota Kediri Masa Bhakti 2024-2028

Kediri, GelarFakta – Memasuki babak baru kepengurusan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kota Kediri, Galih Waskito, Ketua PW Himpaudi Provinsi Jawa Timur, melantik tiga belas pengurus Himpaudi Kota Kediri Masa Bhakti 2024-2028 pada Rabu (14/8).

Acara pelantikan ini digelar di Aula Ki Hajar Dewantara Dinas Pendidikan Kota Kediri dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan serta Bunda PAUD Kota Kediri.

Dalam sambutannya, Galih Waskito menyampaikan pesan kepada pengurus terpilih agar menjalankan amanah dengan baik dan melaksanakan semua program kegiatan dengan penuh tanggung jawab.

Sementara itu, Moh. Anang Kurniawan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri, mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Himpaudi Kota Kediri Masa Bhakti 2024-2028.

Ia mengimbau kepada para pendidik PAUD yang tergabung dalam Himpaudi untuk meningkatkan kompetensi melalui pelatihan, workshop, webinar, serta aktif di Gugus PAUD dan belajar mandiri melalui PMM.

“Semoga para pengurus dapat melaksanakan tugas dengan amanah, mengembangkan Himpaudi bersama stakeholder, dan mendukung program Bunda PAUD Kota Kediri,” ucapnya.

Pada periode empat tahun ke depan, Himpaudi Kota Kediri menetapkan visi “Menjadikan Himpaudi Wadah yang Menaungi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Se-Kota Kediri dari Segi Kesejahteraan Maupun Kualitas SDM”.

Tatik Sri Asmoro, Ketua Terpilih Himpaudi Kota Kediri Masa Bhakti 2024-2028, mengemukakan beberapa program kerja yang akan dijalankan, antara lain, kegiatan jalan sehat, pelatihan IT yang bekerja sama dengan Google Indonesia dan Universitas Widyagama Malang, musyawarah cabang untuk pemilihan pengurus Himpaudi kecamatan, serta kegiatan rutin lainnya.

“Gebrakan yang ingin kami lakukan ke depan adalah memperjuangkan Rumah Perjuangan Himpaudi yang telah kami ajukan ke Dinas Pendidikan Kota Kediri, meningkatkan SDM pendidik melalui diklat, dan meningkatkan kesejahteraan lewat insentif,” jelas Tatik.

Ia berharap Himpaudi Kota Kediri dapat semakin jaya, mewadahi aspirasi, dan menaungi tenaga pendidik di Kota Kediri.

Berikut adalah nama-nama Pengurus Daerah Himpaudi Kota Kediri Masa Bhakti 2024-2028, yang dilantik:
– Ketua: Ir. Wiwik Tatik Sri Asmoro
– Wakil Ketua 1: Cucu Sugiharti, S.Ag.
– Wakil Ketua 2: Farida Uswatun Hasanah
– Wakil Ketua 3: Agustus
– Wakil Ketua 4: Rina Nuraida, S.Pd.
– Sekretaris: Rany Suherman, S.E., S.Pd.
– Wakil Sekretaris: Ayu.(*/pty/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button