Hukum dan KriminalPolitik dan Pemerintahan

Kajari Baru Kabupaten Kediri Kunjungi PWI Kediri Raya: Tak Kenal maka Tak Sayang

Kediri, GelarFakta – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kediri, Pradhana Probo Setyarjo S.E. S.H. M.H., melakukan kunjungan ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri Raya yang terletak di Jl Mayor Bismo, Kelurahan Semampir, Kota Kediri, pada Senin (29/7) pagi.

Kunjungan ini merupakan ajang perkenalan Pradhana Probo setelah baru-baru ini diangkat menjadi Kajari Kabupaten Kediri.

Sebelumnya, Pradhana Probo diketahui menjabat sebagai Kajari di Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam kunjungan tersebut, Pradhana didampingi oleh Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Kabupaten Kediri, Iwan Nuzuardi S.H. M.H..

Mereka diterima oleh Ketua PWI Kediri Raya, Bambang Iswahyoedhi, yang juga didampingi oleh beberapa pengurus dan anggota PWI lainnya.

Pradhana Probo menyampaikan rasa terima kasih dan harapannya untuk dapat menjalin sinergi dengan media di wilayah Kediri.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan media dalam memberikan informasi yang akurat dan edukatif kepada masyarakat,” ujar Pradhana.

Bambang Iswahyoedhi menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap dapat membangun hubungan yang baik dengan Kejari Kabupaten Kediri untuk mendukung tugas-tugas jurnalistik yang bertanggung jawab.

Kunjungan ini diisi dengan diskusi santai antara Pradhana Probo dengan para jurnalis yang hadir, membahas berbagai isu hukum dan sosial di Kabupaten Kediri.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara aparat penegak hukum dan media di wilayah tersebut, serta meningkatkan kualitas informasi yang disampaikan kepada masyarakat.(pty/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button