Politik dan PemerintahanSeni BudayaWisata

Merajut Asa dalam Keharmonisan: Kediri Menuju Globalisasi

Kediri, GelarFakta – Dengan tema “Merajut Asa dalam Keharmonisan Menuju Globalisasi yang Lebih Luas,” PJ Walikota Kediri Dr Ir Zanariah, M.Si. menekankan pentingnya kebersamaan dan inovasi dalam menghadapi tantangan global.

Hal ini disampaikannya pada pertemuan dengan awak media di Alinea Cafe, Jl. Pattimura Kota Kediri, Senin (1/7/2024).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo, Drs. Apip Permana, MM, Kepala Disbudparpora, Zachri Ahmad, S.sos, MM, dan beberapa kepala dinas lainnya.

Zanariah mengumumkan bahwa rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kota Kediri tidak hanya akan berlangsung hingga Agustus, tetapi juga berlanjut hingga Desember 2024.

“Kami ingin semangat peringatan ini dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Kediri,” ujarnya.

Dalam menyambut Pilkada November 2024, Zanariah memastikan bahwa semua kegiatan peringatan akan dikoordinasikan dengan baik bersama Polri, Kejaksaan, dan Pengadilan.

“Kami memastikan perayaan ini berjalan lancar tanpa mengganggu persiapan Pilkada,” tambahnya.

Dikatakannya, pertemuan ini menegaskan komitmen Kota Kediri untuk terus maju dan beradaptasi dengan perkembangan global, sambil tetap menjaga nilai-nilai lokal.

Fokus pada pengembangan UMKM, budaya, kesenian, dan kesehatan diharapkan dapat menarik wisatawan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kediri.(kd1/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button