PeristiwaReligi

PWI Kediri Raya Datangi Rumah Anak Yatim, Bagikan Santunan

Kediri, GelarFakta – Pada Ramadan tahun 2024 ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri Raya kembali mengadakan kegiatan bakti sosial santunan anak yatim dan piatu.

Pelaksanaan kegiatan rutin di bulan suci Ramadan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya.

Kali ini, tidak hanya diadakan di kantor PWI Kediri saja, tapi sejumlah pengurus dan wartawan di Kediri juga melakukan anjangsana langsung ke kediaman masing-masing penerima santunan.

“Alhamdulillah, dalam rangkaian HPN 2024 kami bisa kembali mengadakan baksi sosial, di antaranya santunan anak yatim piatu. Jika tahun sebelumnya, seratus lebih penerima santunan kami ajak buka bersama di kantor PWI Kediri, namun tahun ini kami sengaja bersilaturahmi ke sejumlah rumah penerima santunan, ” ujar Ketua PWI Kediri Raya, Bambang Iswahyoedhi, Senin ( 08/04/2024).

Ia juga mengapresiasi jajaran panitia yang sudah bekerja untuk mewujudkan acara tersebut.

“Alhamdulillah semua pelaksanaannya berjalan sesuai rencana. Saya apresiasi kekompakan dan kesolidan jajaran pengurus, panitia dan anggota PWI Kediri Raya,” jelasnya.

Rencananya, rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 akan diisi dengan berbagai kegiatan. Di antaranya santunan anak yatim piatu dan pembagian sembako sebanyak 200 orang.

“Untuk santunan yang dibagikan di penghujung Ramadan ini ada sekitar 100 orang, dan untuk pembagian sembako ada 100 paket,” ucapnya.

Sesuai agenda, pembagian paket sembako akan dilaksanakan pada 24 April 2024 mendatang.

“Semoga rangkaian HPN 2024 ini berjalan dengan lancar, hingga puncak acara nanti. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra kerja strategis yang sudah berpartisipasi dan mendukung terlaksananya acara ini,” pungkasnya.(*/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button