Hiburan

Wah! Dokter Cantik yang Selingkuh Ternyata Finalis Puteri Indonesia, Ini Profil Karina Dinda Lestari

GELARFAKTA.COM – Kasus dokter cantik Karina Dinda Lestari yang selingkuh dengan seorang mahasiswa kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) sampai sekarang masih menjadi perbincangan hangat.

Bagaimana tidak? Ternyata Karina Dinda Lestari merupakan sosok yang berprestasi dan bertalenta sehingga tidak mungkin jika dia selingkuh dibelakang suaminya.

Diketahui Karina Dinda Lestari merupakan Finalis Puteri Indonesia 2014 yang mewakili Pinrang Sulsel.

Tidak hanya Sampai disitu saja, masih banyak prestasi yang telah didapatkan Karina Dinda Lestari selama mengenyam pendidikan.

Supaya tidak penasaran lagi, simak profil dan biodata Karina Dinda Lestari dokter cantik yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Unhas.

Biodata

Nama Lengkap : Karina Dinda Lestari

Tempat Tanggal Lahir : Parepare, 3 Mei 1997

Pendidikan: Jinzhou Medical University

Akun Instagram : @karinadindalestari

Profil

Karina Dinda Lestari merupakan seorang alumni SMA Negeri 11 Unggulan Pinrang, setelah lulus dia kemudian melanjutkan pendidikan tingginya di Liaoning Medical University (UML) China.

Kemudian, setelah menyelesaikan studinya di luar negeri, Karina kembali ke Indonesia dan meneruskan pendidikannya di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (UNHAS).

Selain kecantikannya, Karina juga dikenal sebagai seorang yang berprestasi, baik dalam bidang akademik maupun non-akademik.

Dalam hal akademik, Karina pernah meraih gelar juara 1 beberapa kali ketika duduk di bangku SMA, bahkan dia juga pernah menempati peringkat pertama di SMA unggulan Pinrang.

Disisi non-akademik, Karina adalah salah satu finalis dalam kontes Puteri Indonesia tahun 2014, mewakili kota Pinrang di Sulsel.

Lalu pada tahun 2022, Karina menikah dengan Iptu Alvian Hidayat, keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh (LDR) setelah pernikahan karena sang suami sedang mengejar pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK/PTIK) di Jakarta.

Selain sebagai seorang dokter muda yang berbakat, Karina Dinda Lestari juga semakin populer di masyarakat dengan popularitas yang terus meningkat, melihat jumlah pengikut di akun instagram miliknya yang melambung.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button