Olahraga

Jelang Kompetisi Liga 1, Persik Kediri Boyong Mantan Pemain MU

Kediri, Gelar Fakta – Persik Kediri kembali merekrut pemain asal Papua untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022-2023. Kali ini, Macan Putih memboyong Mantan Pemain Madura United (MU) Fandry Imbiri untuk memperkuat lini pertahanan.

Kehadiran pemain kelahiran Jayapura, 5 April 1991, diharapkan dapat menambah kekuatan di lini pertahanan Macan Putih.

“Memang kita masih butuh dan ada 1 slot lagi untuk posisi bek tengah. Sejak awal kita mencari pemain yang berpengalaman di Liga 1 dan pilihannya jatuh ke Fandry Imbiri. Dia punya teknik untuk membantu membangun serangan dari belakang, sesuai dengan gaya bermain kita yang akan menguatkan penguasaan bola serta aliran bola dari pemain bertahan,” ucap Pelatih Persik Kediri, Javier Roca, Jumat (27/5/2022).

Pelatih asal Chile yang akrab disapa Coach Roca, mengatakan, karena alasan agretivitas, postur badan serta pengalaman Fandry yang cukup konsisten bermain di level tertinggi sepakbola nasional menjadi pertimbanganya untuk menjatuhkan pilihan kepada pemain yang musim lalu bermain untuk Madura United ini.

“Hadirnya Fandry akan melengkapi komposisi pemain kita yang sudah cukup komplet di lini belakang. Kami tinggal menunggu Vava Mario dan Danny Saputra yang sudah dalam tahap proses pemulihan cedera,” pungkasnya. (Yan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button