Olahraga

Menang Dari Persebi Boyolalu 2 – 1, Persedikab Kediri Lolos 16 Besar

Gelar Fakta – Dalam lanjutan babak 32 besar liga 3 Indonesia, Persedikab Kediri berhasil mengalahkan Persebi Boyolali dengan skor akhir 2-1, Rabu (23/2/2022).

Pertandingan yang akan gelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Gol kemenangan Skuad berjuluk Bledug Kelud diciptakan oleh striker andalannya M Khanafi pada menit 17 babak pertama dan menit ke 89 babak kedua. Sementara tim tamu Persebi Boyolali berhasil menyarangkan Satu Gol lewat aksi pemain Eksan Pamungkas pada menit 62 ke gawang Persedikab Kediri yang dijaga oleh Kiper Fradian F Husaiin.

Atas kemenangan tersebut, skuad asuhan pelatih Tony Ho melaju ke babak 16 Besar, sekaligus satu langkah lagi demi menggenggam tiket promosi ke Liga 2 musim depan.

Seusai pertandingan digelar,Assisten Pelatih Persedikab Kediri Muslim Habibi, menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada seluruh pemain dan pelatih yang telah berjuang sehingga bisa memperoleh kemenangan melawan Persebi Boyolali

Atas hasil kemenangan yang telah diraih tersebut, sekaligus mengantarkan skuad asuhan pelatih Tony Ho ke babak 16 besar kompetisi liga 3 Indonesia.

“Kami tim semua mengapresiasi kerja keras pemain yang sudah berjuang sampai akhir. Kemenangan hari ini penting karena situasi kita tak ingin berakhir di babak 32 besar,” tuturnya.

Habibi menambahkan, meski dapat meraih kemenangan, Pihaknya akan melakukan evaluasi karena masih ada beberapa catatan pertandingan yang harus segera dibenahi oleh tim.

” Kalau untuk evalauasi tidak mungkin kami publikasikan. Yang jelas ada catatan untuk babak 16 besar,”tandasnya. (Yan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button