Peristiwa

Resmi Dilantik, Pimpinan Ranting Fatayat Mojoroto periode 2022 – 2025

Gelar Fakta – Pimpinan Ranting (PR) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Mojoroto periode 2022 – 2025. Telah resmi dilantik oleh Ketua PC Fatayat NU Kota Kediri Dewi Nafiah menyampaikan, kegiatan pelantikan kali ini, merupakan rangkaian kegiatan pelantikan ketiga, setelah sebelumnya telah melantik Pimpinan Ranting (PR) Fatayat di Kecamatan Kota dan Pesantren Kota Kediri.

” Jadi pekan lalu kita telah melantik Kecamatan Pesantren ada sejumlah 18 ranting, Kecamatan Kota ada sejumlah 9 ranting dan terakhir di Kecamatan Mojoroto ada 11 ranting,”tuturnya, Senin (14/2/2022).

Dimungkinkan dari sejumlah Pimpinan Ranting (PR) Fatayat di setiap Kecamatan Kota Kediri akan dilakukan pelantikan susulan mengingat masih ada sejumlah Kelurahan yang belum melakukan pelantikan pengurus.

” Tidak menutup kemungkinan nanti akan ada pelantikan susulan, karena di setiap Pengurus Kecamatan baik Pesantren, Kota dan Mojoroto ada masih melakukan proses pemilihan di wilayahnya masing-masing,”katanya.

Dewi mengutarakan, ini merupakan awal dalam melangkah ke sebuah organisasi. Dimana ujung tombak sebuah organisasi berada di tingkat pengurus ranting. Untuk itu kepada sejumlah pengurus yang telah dilantik agar segera melakukan tugas dan tanggung jawabnya sebagai kader Fatayat Nahdatul Ulama (NU).

Meskipun saat ini masih ditengah pandemi Covid-19, tidak menghalangi langkah dan perjuangan sebagai kader untuk terus belajar dan proses namun dengan tetap memperhatikan serta menerapkan protokol kesehatan.

” Jadi setelah dilantik, saya memohon kepada pengurus yang sudah ada segera berjalan untuk melakukan tugasnya masing-masing ditingkatan Kelurahan. Karena masih situasi pandemi maka setiap kegiatan harus menerapkan protokol kesehatan” imbuhnya.

Mengingat Pengurus Fatayat ditingkatan Pimpinan Anak Cabang (PAC) masa khidmahnya telah habis, Maka akan segera dilaksanakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) pada bulan Maret nanti.

Sehingga dirinya berharap kepada Pimpinan Ranting Fatayat agar bisa andil bagian dalam proses perkaderan tersebut.

” Kita akan segera melakukan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) untuk menentukan pemilihan Pimpinan Anak Cabang (PAC) pada bulan Maret nanti,”tandasnya. (Yan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button