Olahraga

Persik Kediri Resmi Mengontrak Pemain Asing Asal Filipina

Gelar Fakta – Manajemen Persik Kediri telah resmi mengikat kontrak Pemain asal Filipina Marwin Angeles. Guna melengkapi kebutuhan pemain asing asal Benua Asia dalam liga 1 Indonesia musim 2021-2022.

Dimana Marwin Angeles didatangkan oleh Persik Kediri dari klub ,Kaya FC-Iloilo salah satu klub liga di Negara Filipina.

Ia didatangkan untuk menggantikan slot pemain asia yang telah lama ditinggalkan oleh Ibrahim Bahsoun yang mengakhiri kontrak kerjasamanya bersama skuad Macan Putih pada pertengahan putaran pertama kompetisi.

Dengan resmi bergabungnya Marwin Angeles ke Persik Kediri, komposisi pemain asing Macan Putih sudah dipastikan lengkap.

Pemain asal Filipina kelahiran Italia itu akan menjadi bagian dari skuad Persik Kediri pada putaran kedua, ia berposisi sebagai gelandang. Posisi tersebut memang menjadi kebutuhan tim pelatih untuk putaran kedua liga 1 Indonesia.

“Pemain asing kami sekarang sudah lengkap. Marwin melengkapi slot pemain asing dari Asia,” tutur General Manager Persik Kediri M Syarif Hidayatullah, Rabu (12/1/2022).

Sesuai prosedur, pemain yang akrab disapa Marwin, saat tengah menjalani proses karantina. Ungkapnya.

Pria yang akrab mengenakan kacamata sebagai ciri khasnya menambahkan, Marwin saat ini telah tiba di Jakarta setelah menjalani masa karantina, pemain 31 tahun tersebut, akan segera bergabung dengan tim Macan Putih di Bali.

Tentunya dirimya mengharapkan agar Pemain asing ke-Empat bagi Persik Kediri bisa segera beradaptasi dengan rekan-rekannya dan pelatih.

Dengan kehadiran pemain kelahiran Negara Italia tersebut, diharapkan bisa membantu tim ini di putaran kedua tampil jauh lebih baik.

“Sebagai profesional, kami meyakini Marwin bisa cepat adaptasi dengan suasana baru di Persik,”pungkasnya.(yan)

Untuk sekedar diketahui dengan resmi bergabungnya Marwin Angeles ke Persik Kediri, komposisi pemain asing Macan Putih sudah dipastikan lengkap.

Berikut ini ke-Empat pemain asing Persik Kediri untuk putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021 – 2022.

  1. Arthur Silva asal Negara Brasil,
  2. Dionatan Machado asal Negara Brasil,
  3. Youssef Ezzejjari asal Negara Spanyol,
  4. Marwin Angeles asal Negara Filipina. (yan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button