Olahraga

Permohonan Maaf Pemain Borneo FC Kei Hirose Diterima Secara Lapang Dada Oleh Persik Kediri

Gelar Fakta – Meski hanya sebatas lewat akun media sosial milik klub Borneo FC, Menejemen Persik Kediri menerima ucapan permohonan maaf pemain sepak bola Kei Hirose.

Ketika insiden tersebut terjadi sempat terjadi kepanikan, bahkan Pelatih Javier Roca juga ikut masuk kedalam lapangan guna memastikan kondisi terkini yang dialami salah satu kiper muda skuad Macan Putih tersebut.

Ketika itu, Adi Satrio memang sempat tidak sadarkan diri. Tapi tidak lama hanya sekitar 3-5 detik, berkat pertolongan pertama yang dilakukan oleh tim medis atas seizin Tuhan YME, nyawanya dapat segera tertolong.

Upaya yang dilakukan pada saat itu dengan membuka jalur pernapasa Adi, kemudian melakukan cek respon hasilnya dapat segera sadar dan memahami perkataan dokter tim lalu dilanjutkan untuk dilakukan perawatan ke Rumah Sakit terdekat.

Berkenaan perkembangan kondisi terkini, ia sudah mulai bergabung bersama rekan-rekannya dengan melakukan latihan ringan guna menjalani proses pemulihan.

” Alhamdulillah keadaanya saat sudah pulih dan, tadi pagi sudah join latihan bersama tim untuk melakukan Recovery training,”ujar Fisioterapi Persik Kediri, Wildan Yahya, Senin (10/1/2022).

Dirinya juga akan terus memantau perkembangan terkini kesehatanya, diharapkan agar bisa segera pulih. Ungkapnya.

Media Officer Persik Kediri Anwar Basalamah, mengutarakan, pihaknya telah menerima permohonan maaf yang disampaikan secara langsung oleh pemain Borneo FC Kei Hirose yang disampaikan melalui akun media sosial official tim tersebut.

Menejemen sendiri, tidak ingin terlarut dan ambil pusing dengan insiden yang dialami oleh pemainya Adi Satrio.

Dikarenakan yang bersangkutan telah pulih dan bergabung bersama Arthur Irawan Dkk, sebagai persiapan tim dalam pertandingan selanjutnya.

” Sudah disampaikan ucapan maaf oleh Kei Hirose di akun Instagram Borneo FC dan, tidak usah berlarut larut yang terpenting Adi sudah sehat lagi,” harapnya.

Meskipun permohonan tersebut disampaikan secara tidak langsung, pihaknya tetap menerima dan, memastikan kedua pemain tersebut tidak bermusuhan.
Pungkasnya.

Seperti telah diberiakan sebelumnya, telah terjadi sebuah insiden sepakan kepala kiper Persik Kediri Adi Satrio oleh pemain Borneo FC Kei Hirose pada laga perdana putaran kedua liga 1 Indonesia musim 2021-2022 Sabtu (8/1) malam. Wasit kemudian mengganjar Pemain berkebangsaan Jepang tersebut dengan kartu merah.

Akibat peristiwa tersebut, Pemain muda yang baru didatangkan dari PSS Sleman sempat mengalami hilang kesadaran beberapa saat di tengah lapangan, bahkan oleh tim medis harus dilarikan ke Rumah Sakit menggunakan kendaraan ambulan.

Setelah peristiwa tersebut terjadi, karena perasaan terlalu bersalah pemain Kei Hirose mengucapkan permohonan maaf kepada Adi Satrio melalui akun media sosial klub berjuluk Pesut Etam pada Minggu, (9/1). (yan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button