Olahraga

Dua Pemain Baru Cepat Beradaptasi Dengan Para Pemain Persik , Ini Penyebabnya

Gear Fakta- Setelah resmi bergabung, Muhammad Taufiq dan Mohammad Fahmi Al-Ayyubi. mengaku bisa cepat beradaptasi dengan gaya pelatih Javier Roca dan Pemain Persik Kediri lainya.

Seperti diketahui sebelumnya pada hari Rabu, (22/12/) lalu. Dua pemain Bali United Fc Muhammad Taufiq dan Mohammad Fahmi Al-Ayyubi telah resmi berpindah klub ke Persik Kediri dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim kompetisi.

Serangakaian latihan dan materi, telah mereka lakukan bersama skuad Macan Putih julukan persik Kediri yang kini tengah berada di pulau Bali, dalam mencuri start lebih awal dalam mempersiapkan tim pada putaran kedua liga 1 Indonesia musim 2021-2022.

Kehadiran kedua pemain tersebut diharapkan bisa menambah kekuatan skuad Macan Putih yang dinilai di putaran pertama masih mengalami kelemahan dalam bertahan dan kesulitan dalam membongkar serangan lawan.

Proses adaptasi bersama para pemain dan Pelatih Persik Kediri, dirinya rasakan cukup bagus dan penuh kekeluargaan. Maka ia merasakan kenyamanan dalam membela skuad Macan Putih dalam putaran kedua liga 1 Indonesia yang akan bergulir pada awal Bulan Januari tahun 2022 mendatang.

Tentunya sebagai pria bersuku Jawa, menjadikannya nilai lebih dalam mempercepat proses adaptasi dengan klub Persik Kediri yang secara keseluruhan hampir di isi oleh pemain yang bisa berbahasa Jawa.

Bahkan, dengan keberadaan Pelatih Javier Roca dirinya tidak terlalu asing dengan sosok tersebut. Karena sempat membela satu tim di Persebaya Surabaya pada tahun 2008-2009.

” Saya sudah cukup lama di Jawa. Pastinya tidak ada masalah dalam hal segi komunikasi, dengan Pelatih Javier Roca sudah lama kenal ketika dulu membela Persebaya Surabaya sehingga sangat membantu dalam beradaptasi dengan tim,” Ujar Pemain Persik Kediri, Muhammad Taufiq

Semoga dengan bergabungnya dirinya bersama Persik Kediri bisa membantu dan meraih poin maksimal sesuai target yang telah direncanakan menejemen dalam liga 1 Indonesia. Ungkapnya. .Sabtu,(25/12/2021).

Hal senada juga diutarakan oleh rekan setimnya di Pemain Persik Kediri, Mohammad Fahmi Al-Ayyubi, mengutarakan, Proses adaptasi bersama klub baru yang ia bela saat ini berjalan mudah dan lancar, meski sebelumnya berbeda klub dirinya telah mengenal satu sama lain antar pemain Persik Kediri.

Selama bergabung bersama skuad asuhan Javier Roca selama 4 hari ini dirinya merasakan perasaan sangat nyaman dan sangat dekat dengan dua sosok pemain muda lokal asli Kediri.

” Alhamdulillah untuk adaptasi berjalan dengan baik dan, teman teman juga sangat membantu. Untuk pemain Persik Kediri yang bisa dibilang dekat cukup banyak namun, dua sosok pemain Eka Sama Adi dan Septian Bagaskara dirasa paling sering mengajaknya berkomunikasi,”urainya.

Harapanya dengan bergabung bersama Persik Kediri sama seperti Muhammad Taufiq rekan setimnya ketika berada di Bali United yakni ingin memperoleh hasil maksimal dalam setiap laga sehingga dapat merubah posisi skuad Macan Putih ke peringkat yang lebih bagus dalam papan klasmen liga 1 Indonesia musim 2021-2022. Pungkasnya. (Yan).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button