Politik dan Pemerintahan

Hari Ketiga Kampanye, Mas Dhito Kunjungi Desa Brumbung di Tengah Hujan

Kediri, GelarFakta – Memasuki hari ketiga masa kampanye, Calon Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, mengunjungi Desa Brumbung, Kecamatan Kepung, Jumat (27/9).

Meskipun diguyur hujan, antusiasme warga tidak surut, dan dialog bersama tetap berlangsung.

Acara yang berlangsung kurang lebih satu jam itu awalnya diiringi cuaca mendung, yang kemudian berubah menjadi hujan. Namun, warga tetap bertahan untuk mendengarkan penyampaian langsung dari Mas Dhito, sapaan akrab Hanindhito.

Dalam dialog tersebut, Mas Dhito mengajak warga untuk berdiskusi mengenai berbagai permasalahan yang terjadi di desa setempat.

Ia menegaskan bahwa program-program yang disusun selama ini berdasarkan kebutuhan masyarakat, bukan semata-mata demi kepentingan politik.

“Kami tidak membuat program yang fantastis, tapi yang sesuai dengan kebutuhan panjenengan semua,” ujar Mas Dhito.

Warga Desa Brumbung menyampaikan apresiasinya terhadap program-program yang telah dijalankan oleh Mas Dhito di periode pertama kepemimpinannya.

Menurut mereka, berbagai program di bidang pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur sudah memberikan dampak positif yang nyata.

“Program-programnya bagus, seperti di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan insentif untuk guru agama,” kata Zainal Arifin, salah satu warga Desa Brumbung.

Zainal menambahkan, dengan usia yang relatif muda, Mas Dhito dinilai mampu mempercepat pembangunan di Kabupaten Kediri.

Ia berharap, ke depan, Kabupaten Kediri dipimpin oleh sosok muda yang memahami kebutuhan dan karakter generasi muda.

“Kami butuh pemimpin muda yang paham karakter anak muda,” jelasnya.

Sementara itu, Umi Nadifatus Zahro, warga lain, juga menyampaikan kesan positifnya terhadap program di bidang kesehatan, khususnya dengan adanya mobil siaga di setiap desa.

Menurutnya, mobil siaga sangat membantu masyarakat, terutama dalam keadaan darurat, seperti ketika warga mendadak sakit pada malam hari.

“Mobil siaga sangat membantu warga yang mendadak sakit, terutama di malam hari. Sangat bermanfaat,” terangnya.

Umi berharap, Mas Dhito dan calon Wakil Bupati, Dewi Mariya Ulfa, dapat kembali terpilih untuk melanjutkan berbagai program yang telah berjalan dengan baik selama 3,5 tahun terakhir.

“Kami berharap Mas Dhito dan Mbak Dewi bisa membawa kemajuan yang lebih baik untuk Kabupaten Kediri,” pungkasnya.(*/pty/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button