Politik dan Pemerintahan

Pj Wali Kota Kediri Tekankan Peningkatan Kompetensi Manajerial dalam Pengarahan kepada Pimpinan Unit Kerja

Kediri, GelarFakta – Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, memberikan pengarahan dalam kegiatan Penguatan Kompetensi Manajerial bagi Pimpinan Unit Kerja di Lingkungan Pemerintah Kota Kediri yang berlangsung di Ruang Pertemuan BKPSDM pada Jumat (16/8). Acara ini menghadirkan narasumber Indra Budiman dan William Djaja.

Dalam arahannya, Zanariah menekankan pentingnya perbaikan manajerial para pimpinan unit kerja, mengingat evaluasi sebelumnya menunjukkan masih adanya kekurangan. Ia berharap melalui rangkaian kegiatan yang akan berlangsung dalam empat sesi ini, pimpinan unit kerja dapat memperbaiki dan meningkatkan kompetensinya.

Zanariah juga mencatat adanya kesenjangan dalam penilaian BKD Provinsi Jawa Timur yang perlu diatasi. Ia mengingatkan pentingnya para pimpinan mencermati dan mempraktikkan apa yang disampaikan oleh narasumber untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Pemerintah Kota Kediri. “Harapan saya, setelah tugas saya selesai di sini, prestasi Kota Kediri akan terus meningkat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pj Wali Kota Kediri menegaskan bahwa pimpinan unit kerja tidak hanya berperan sebagai pelaksana kebijakan, tetapi juga sebagai penggerak utama transformasi dan inovasi di setiap bidang. Keberhasilan tidak hanya diukur dari pencapaian target, tetapi juga dari bagaimana mereka mengelola sumber daya dengan bijaksana serta membangun tim yang solid dan berdaya saing.

Di akhir arahannya, Zanariah mengajak semua peserta untuk menjadikan acara ini sebagai momen untuk memperkuat komitmen dalam memberikan pelayanan publik terbaik dan mewujudkan visi dan misi Kota Kediri.(*/pty/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button