AdvertorialOlahragaPolitik dan Pemerintahan

Mas Dhito Hadiri Liga Tarkam di Asmorobangun

Kediri, GelarFakta – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menunjukkan perhatian seriusnya terhadap perkembangan olahraga di Kabupaten Kediri.

Bupati yang akrab disapa Mas Dhito itu, hadir langsung dalam kejuaraan sepak bola Asmorobangun Cup yang digelar di Lapangan Desa Asmorobangun, Kecamatan Puncu, pada Minggu (28/7).

Mas Dhito, yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina Persik Kediri dan Ketua Umum Persedikab, membuktikan komitmennya tidak hanya kepada tim-tim besar seperti Persik di Liga 1 maupun Persedikab di Liga 3, tetapi juga kepada liga tarkam (antar kampung).

Kehadirannya di ajang tersebut merupakan bukti nyata perhatiannya terhadap potensi olahraga lokal.

“Berangkat dari liga tarkam seperti ini, tidak menutup kemungkinan akan banyak bakat pesepak bola muda yang nantinya bisa menjadi pemain profesional,” ujar Mas Dhito usai menyaksikan pertandingan final Asmorobangun Cup.

Dalam pertandingan final tersebut, tim Panji Laras berhasil mengalahkan PSG Gadungan dengan skor 3-1.

Mas Dhito turut memberikan dukungan moral dengan memberikan tambahan hadiah kepada para pemenang, sebagai bentuk apresiasi atas semangat dan dedikasi mereka.

Di bawah kepemimpinannya, Pemkab Kediri terus mendukung perkembangan olahraga, termasuk dengan membangun Stadion Gelora Daha Jayati yang berlokasi di sekitar Bandara Dhoho Kediri.

Mas Dhito menegaskan bahwa pembangunan tahap kedua stadion tersebut sedang berjalan dan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para atlet Kediri untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi.

“Kita fokus pada pembangunan Stadion tahap kedua. Harapannya, stadion ini menjadi penyemangat bagi para atlet kita untuk menorehkan prestasi,” tambahnya.

Dengan dukungan dari pemerintah daerah, diharapkan generasi muda Kediri dapat berkembang dan mencapai kesuksesan di dunia olahraga, khususnya sepak bola.(adv/kominfokabkdr/*/pty/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button