AdvertorialOlahragaPolitik dan Pemerintahan

Bupati Kediri Tinjau Progres Pembangunan Stadion Gelora Daha Jayati

Kediri, GelarFakta – Pembangunan Stadion Gelora Daha Jayati di Desa Bulusari, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri masih terus berjalan.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana meninjau lokasi pembangunan stadion baru Kabupaten Kediri tersebut pada Senin (18/9/2023) sore.

Bupati Kediri yang akrab disapa Mas Dhito ini dalam peninjauannya selama di stadion didampingi oleh dinas terkait dan pihak kontraktor.

Usai melakukan pengecekan progres pembangunan stadion Kabupaten Kediri itu, Bupati Kediri mengatakan bahwa pembangunan stadion masih sesuai dengan target.

Pihaknya juga berharap agar pembangunan ini dapat sesuai dengan rencana awal, selesai tepat waktu dan tepat mutu.

“Intinya ada beberapa hal yang harus diperbaiki dalam pembangunan stadion tersebut dan berharap dapat segera tuntas sesuai target,” kata Mas Dhito.

Mas Dhito menambahkan, pembangunan stadion tahap pertama ini memang sudah ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2023 ini.

Menurutnya, pembangunan tahap kedua kemudian dilanjutkan pada tahun 2024 mendatang.

“Nanti diteruskan pengembangan fasilitas pendukung lain di tahun selanjutnya,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Kediri, Agus Sugiharto mengatakan, sejauh ini progres pembangunan sampai dengan minggu ke-24 sudah mencapai 42 persen yang artinya sudah melebihi target.

Sedangkan, pekerjaan stadion ini untuk trek sudah sesuai template yang dibuat oleh kontraktor mengalami peningkatan pekerjaan di lapangan.

“Jadi untuk saat ini progresnya stadion sudah mengalami peningkatan,” tutupnya.(adv/kominfokabkdr/*/pty/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button