Hiburan

Raffi Ahmad Buka Lowongan Kerja Buat Sus Rini, Bonus ke Luar Negeri

GELARFAKTA.COM – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan selebriti yang sering diperbincangkan oleh publik, kembali menjadi perhatian.

Kali ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang mencari seorang asisten untuk Sus Rini, pengasuh Rayyanza yang biasa dipanggil Cipung.

Pasangan yang menikah pada tanggal 17 Oktober 2014 ini sedang membuka kesempatan untuk mengisi posisi asisten pengasuh Sus Rini.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan berkomitmen untuk memberikan bonus perjalanan ke luar negeri bersama Cipung.

Melalui akun Instagram pribadi mereka, Raffi Ahmad dan Nagita telah mengumumkan bahwa mereka sedang mencari asisten untuk Sus Rini.

Mereka juga mengungkapkan bahwa ada empat persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon asisten Sus Rini.

“Pokoknya syarat paling penting bisa 100% ngejagain Cipung! Cuss yang minat, comment dibawah!” Tulis Raffi Nagita pada Instagram pribadinya.

Pada unggahannya, persyaratan utama untuk menjadi asisten Sus Rini adalah kemampuan menjaga Cipung setiap hari dengan tingkat keterlibatan penuh. Asisten tersebut harus bersedia menemani Cipung selama 24 jam sehari.

“Mutlak harus memiliki kemampuan 100 persen untuk mengawasi Rayyanza, serta siap siaga 24/7 untuk Rayyanza,” ujarnya.

Syarat berikutnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyatakan bahwa asisten Sus Rini juga harus mampu mendampingi Cipung saat menyanyikan lagu “Baby Shark.”

Ini dikarenakan lagu “Baby Shark” adalah lagu favorit Cipung.

Persyaratan terakhir adalah bahwa asisten Sus Rini harus mampu menjalin hubungan yang akrab dengan Cipung dan Sus Rini.

Selain itu, Raffi dan Nagita berkomitmen memberikan bonus berupa perjalanan ke luar negeri yang akan dihabiskan bersama Cipung.

“Dengan kemampuan 100 persen dalam mendampingi Rayyanza saat menyanyikan lagu ‘Baby Shark’ dan kemampuan untuk akrab dengan baik dengan Rayyanza dan Sus Rini. Bonusnya adalah kesempatan untuk pergi ke luar negeri bersama Rayyanza,” lanjutnya.

Dalam keterangan caption, Raffi dan Nagita menegaskan bahwa asisten Sus Rini harus dapat menjaga Cipung dengan baik dan mengundang calon pelamar untuk mengekspresikan minat mereka dalam kolom komentar Instagram.

Persyaratan paling vital adalah kemampuan mutlak untuk mengawasi Cipung dengan baik! Bagi yang berminat, silakan sampaikan komentar di bawah!

Karena unggahan lowongan kerja ini, banyak netizen yang memberi tanggapan pada Raffi dan Nagita.

“Saingan nya banyak ngalah2in jumlah yg mau tes cpns 😂” Tulis salah satu akun.

“Alhamdulillah udah hafal lagu dan jogednya baby shark. Cipung pung I’m coming” Lanjut akun lainnya.

“Gimana nih, saingannya udah kaya cpns nih.” Lanjut akun lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button