Pendidikan

Pengabdian untuk Rakyat, Personel Satgas TMMD 117 Jadi Guru Ngaji di TPQ Subulussalam

Kediri, GelarFakta – Anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) 117 Kodim 0809/Kediri di sela waktu selain mengerjakan pekerjaan fisik, juga melakukan kegiatan non fisik.

Salah satunya yakni mengajar mengaji kepada anak-anak yang bertempat di TPQ Subulussalam RT.24 Kelurahan Pojok, Kota Kediri, Sabtu (22/07/23) malam.

Dalam Kegiatan mengajar ngaji, Sertu Adi Wiyono selaku Personel Satgas merasa senang melihat anak-anak yang semangat dan antusias untuk mengikuti kegiatan ini.

“Anak-anak merupakan calon pemimpin bangsa sekaligus sebagai penentu generasi emas Indonesia, sehingga harus dibekali dengan landasan pendidikan akhlak serta pendidikan mental dan spiritual yang kuat dalam menjawab berbagai tantangan bangsa ke depan,” ungkapnya.

“Kegiatan ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian TNI kepada generasi penerus bangsa, karena tongkat estafet akan terus berjalan untuk regenerasi pemuda-pemuda harapan pemimpin bangsa,” pungkas Sertu Adi.

Di lokasi yang sama, Khudori, Ketua RT.24 juga menyampaikan rasa terima kasih atas terbantunya warga dengan kehadiran Satgas TMMD.

“Terima kasih banyak, dan semoga apa yang diberikan bapak-bapak disini menjadi bekal anak-anak khususnya yang berdomisili di Kelurahan Pojok untuk menjadi generasi penerus yang baik,” imbuh Khudori.(*/pty/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button