Olahraga

Persik Kediri Kembali Rekrut Dua Pemain Asing

Kediri, Gelar Fakta – Persik Kediri telah memastikan sudah mendapatkan dua pemain asing tambahan, usai sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan dua pemain asing berpaspor Brazil yakni Arthur Felix Silva dan Renan da Silva guna mengarungi kompetisi liga 1 Indonesia Musim 2022-2023.

Seseui regulasi dari PSSI melalui PT LIB selaku operator kompetisi liga Indonesia, seluruh tim peserta berhak merekrut 4 pemain asing yang terdiri dari 3 berbaspor non asia dan 1 pemain berpaspor dari benua asia yang harus diisi.

” Untuk pemain asing, kami sudah dapat (kesepakatan). Masih ada dua, satu posisi sebagai gelandang bertahan, satu lagi striker,” ucap Pelatih Persik Kediri Javier Roca.

Menurut Pelatih asal Chile yang akrab disapa Coach Roca mengatakan, meski pihaknya sudah menyepakati sejumlah pemain asingnnya, dia belum mau untuk menyebutkan lebih detail nama dan asal negara pemain

“Calon pemain asing asal Asia tim kami pernah bermain di Indonesia. Tahun 80-an sepertinya,” imbuhnya Coach Roca sambil bercanda

Hanya saja, ia membeberkan ciri ciri bocoran terkait dua pemain asing yang akan segera bergabung bersama skuad Macan Putih berposisi gelandang bertahan dan Striker. Hingga saat ini keseluruhan pemain asing masih terkendala status kontrak bersama klub lamanya dan visa.

“Iya, posisinya berada di gelandang bertahan dan striker. Dan ketidak hadiran renand silva maupun arthur felix saat ini mereka masih terganjal visa,” ungkapnya. (Yan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button