Politik dan Pemerintahan

Danrem 082/CPYJ Tinjau Kesiapan Penutupan TMMD Ke-122 di Kediri

Kediri, GelarFakta – Komandan Satgas TMMD ke-122 TA 2024 Kodim 0809/Kediri, Letkol Inf Aris Setiawan, menyambut kedatangan Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Heri Rustandi yang meninjau kesiapan lokasi penutupan TMMD ke-122.

Peninjauan tersebut dilakukan pada Rabu (23/10) dengan didampingi oleh beberapa perwira, termasuk Mayor Inf Ngatari (Pabung) dan Kapten Inf Arif (Danramil 0809/22 Semen).

Sebelum melakukan peninjauan langsung, Letkol Inf Aris Setiawan memberikan pemaparan singkat kepada Danrem 082/CPYJ mengenai kesiapan penutupan TMMD.

Ia menjelaskan bahwa penutupan akan disiapkan di tiga lokasi alternatif, yaitu Lapangan Brigif 16/WY, Lapangan Puhsarang di Kecamatan Semen, dan Lapangan SMA Taruna Brawijaya.

“Selain penutupan, kegiatan TMMD ke-122 juga akan diwarnai dengan bakti sosial, pengobatan gratis, pasar murah, dan stan UMKM dari kodim jajaran Korem 082/CPYJ,” ungkap Letkol Inf Aris Setiawan.

Dalam kunjungannya, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Heri Rustandi menyatakan keyakinannya bahwa program TMMD yang dikerjakan oleh Kodim 0809/Kediri akan berjalan sesuai rencana dan target, hingga penutupan pada 31 Oktober 2024 mendatang.

“Kami berharap masyarakat bisa menerima hasil program TMMD ini dengan baik dan turut memelihara hasil pembangunan yang sudah dikerjakan,” pungkas Kolonel Heri Rustandi.

Program TMMD ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kediri, terutama dalam meningkatkan infrastruktur serta kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.(*/pty/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button