Politik dan Pemerintahan

PSI Kabupaten Kediri Apresiasi Kepemimpinan Jokowi dengan Billboard #TerimaKasihJokowi

Kediri, GelarFakta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Kediri memberikan apresiasi yang besar kepada Presiden RI Joko Widodo atas dedikasi dan pengabdiannya selama 10 tahun menjabat.

Sebagai bentuk penghormatan, DPW PSI Jawa Timur telah memasang puluhan billboard di berbagai kabupaten, termasuk Kabupaten Kediri, yang disertai tagar #TerimaKasihJokowi.

Ketua DPD PSI Kabupaten Kediri, Dian Widi Asmoro, S.Pd., menyampaikan bahwa billboard tersebut merupakan simbol penghargaan atas perubahan nyata yang telah dibawa oleh Jokowi selama masa kepemimpinannya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Presiden Jokowi atas prestasi-prestasi yang dirasakan langsung oleh masyarakat, baik dalam pembangunan infrastruktur, ekonomi, hingga digitalisasi,” ungkap Widi, sapaan akrabnya, Sabtu (18/10).

Lebih lanjut, Widi menambahkan bahwa kepemimpinan Jokowi telah meninggalkan warisan besar bagi Indonesia yang akan terus diingat oleh rakyat.

Selain memberikan penghormatan kepada Presiden Jokowi, PSI juga menyatakan komitmen dukungan penuh terhadap pemerintahan baru yang dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

PSI berjanji akan mengkampanyekan program-program pemerintah baru ini dan berharap keberlanjutan dari berbagai capaian positif di masa pemerintahan sebelumnya.

“Kami optimis di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran, program-program pro-rakyat yang telah dijalankan Jokowi akan semakin berkembang,” pungkasnya.(kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button