Politik dan Pemerintahan

Golkar Kabupaten Kediri Optimis Menangkan Dhito-Dewi di Pilkada 2024

Kediri, GelarFakta – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kediri menunjukkan keyakinannya akan kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Hanindhito Himawan Pramana-Dewi Mariya Ulfa, pada Pilkada 2024.

Golkar optimis, berkat struktur partai yang terorganisir hingga tingkat desa, mesin politik mereka akan mampu meraih kemenangan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Kediri, Sigit Sosiawan, menyatakan bahwa partainya telah memiliki pengurus yang solid dan tertata mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa.

“Kami akan menggerakkan mesin partai di semua tingkatan. Golkar memiliki pengurus di 344 desa, dan semua akan dikerahkan,” ujarnya usai acara Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024 di Kantor DPD Golkar Kabupaten Kediri, Jumat (4/10).

Dalam acara konsolidasi tersebut, pasangan calon nomor urut 02, yang akrab disapa Mas Dhito dan Mbak Dewi, turut hadir.

Kehadiran mereka dianggap sebagai sumber semangat bagi seluruh pengurus dan kader Golkar.

“Konsolidasi ini akan terus kami lakukan hingga ke tingkatan bawah. Setelah ini, akan dilanjutkan di tiap daerah pemilihan (Dapil 1-6),” jelas Sigit.

Sigit juga menegaskan bahwa seluruh pengurus dan kader Golkar telah siap bekerja maksimal untuk memenangkan Mas Dhito dan Mbak Dewi.

Golkar menargetkan kemenangan dengan perolehan suara minimal 65-70 persen pada Pilkada 2024.

Sementara itu, Mas Dhito menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Golkar, salah satu partai yang telah menjadi pengusung dirinya bersama Mbak Dewi sejak Pilkada 2020.

Dengan kekuatan mesin politik yang dimiliki Golkar, Mas Dhito berharap Pilkada 2024 akan membawa kemenangan mutlak.

Namun, Mas Dhito menekankan bahwa yang terpenting adalah hasil yang dicapai dari kerja keras bersama.

“Apapun hasilnya nanti, masyarakatlah yang akan menentukan pilihan pada 27 November. Harapannya tentu menang mutlak,” tandasnya.(*/pty/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button