Politik dan PemerintahanReligi

Vinanda dan Gus Qowim Sambangi Kantor PCNU Kota Kediri, Bahas Sinergi untuk Pembangunan

Kediri, GelarFakta – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri, Vinanda Prameswati dan KH Qowimuddin Thoha (Gus Qowim), melakukan kunjungan ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri pada Jumat (27/9).

Kunjungan ini disambut hangat oleh Ketua PCNU KH Abu Bakar Abdul Jalil dan Ketua Rois Syuriah KH Abdul Khodir.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Vinanda dan Gus Qowim memaparkan visi dan misi mereka jika terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri periode 2024-2029.

Pertemuan ini dipenuhi dengan diskusi terkait program kerja lima tahun ke depan serta perkembangan organisasi NU di Kota Kediri.

Vinanda, calon Wali Kota nomor urut 1, menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan anggota NU di Kota Kediri, terutama di bidang pendidikan pondok pesantren.

“Kami berkomitmen untuk memperkuat sinergi dengan pemerintah daerah dalam mencapai tujuan-tujuan ini. Pendidikan dan kesejahteraan akan menjadi prioritas kami,” kata Vinanda.

Sementara itu, Gus Qowim menyatakan bahwa pertemuan ini merupakan langkah awal untuk membangun kolaborasi yang lebih erat antara tokoh-tokoh NU dan masyarakat Kota Kediri.

“Kami berharap dapat bekerja sama untuk memajukan Kota Kediri, bukan hanya dalam hal pembangunan fisik, tetapi juga dalam aspek mental dan spiritual. Harapannya, agar Kediri lebih maju, agamais, dan sejahtera dalam segala aspek,” jelas Gus Qowim.

Pertemuan ini juga menjadi momen penting bagi para pengurus dan anggota NU untuk saling bertukar pikiran serta memperkuat kerja sama yang sudah terjalin.

Kolaborasi antara pemerintah daerah dan organisasi keagamaan seperti NU diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi kesejahteraan masyarakat di Kota Kediri.(kd1/pty/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button