Politik dan Pemerintahan

Rakercabsus PDIP Jombang: Targetkan Kemenangan Mundjidah-Sumrambah dan Risma-Gus Hans di Pilkada 2024

Jombang, GelarFakta – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Jombang menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) pada Minggu (22/09) malam di GOR Merdeka Jombang.

Acara ini dihadiri sekitar 2.500 kader PDIP, mulai dari pengurus tingkat ranting hingga DPC, sebagai bagian dari upaya soliditas partai menghadapi Pilkada 2024.

Dalam Rakercabsus tersebut, DPC PDIP Jombang menargetkan kemenangan bagi pasangan Mundjidah-Sumrambah dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Jombang, serta pasangan Tri Rismaharini dan Zahrul Azhar Asumta alias Gus Hans dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur.

Ketua DPC PDIP Jombang, Sadarestuwati, yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI, menegaskan bahwa Rakercabsus ini bertujuan untuk memperkuat konsolidasi kader dalam menyosialisasikan pasangan calon yang diusung PDIP di tingkat kabupaten dan provinsi.

“Hari ini, kita mengusung kader-kader terbaik dari PDIP. Saya berharap seluruh kader tidak hanya kompak dalam berpakaian, tetapi juga kompak dalam mendukung dan memenangkan kader PDIP di pilkada nanti,” tegas Sadarestuwati dalam sambutannya.

Ia juga menginstruksikan kepada seluruh kader PDIP untuk turun langsung ke masyarakat dan mengajak mereka mendukung pasangan calon yang diusung.

“Sampaikan kepada warga, bahwa calon dari PDIP harus menang agar pembangunan di Jombang dapat terus berlanjut demi keadilan dan kesejahteraan masyarakat,” lanjutnya.

Sadarestuwati, yang akrab disapa Mbak Estu, mengapresiasi semangat dan kekompakan para kader PDIP yang hadir.

Ia menilai Rakercabsus ini sebagai momentum penting yang menggugah seluruh Jawa Timur.

Selain Sadarestuwati, acara Rakercabsus juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti calon Gubernur Jawa Timur Tri Rismaharini, calon Wakil Gubernur Gus Hans, serta Sumrambah yang kembali maju sebagai calon Wakil Bupati Jombang.

Mantan Bupati Jombang, Suyanto, turut hadir memberikan dukungan.

Dengan digelarnya Rakercabsus ini, DPC PDIP Jombang berharap dapat memenangkan kontestasi politik di Pilbup dan Pilgub 2024, serta menjaga keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Jombang.(jb1/pty/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button