Politik dan Pemerintahan

Pasangan FREN Sebut Diri Duo Srikandi, Siap Melayani Kota Kediri dengan Cinta Kasih

Kediri, GelarFakta – Dalam pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri, Senin (23/9), pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri, Ferry Silviana Feronica dan Regina Nadya Suwono menyebut diri mereka sebagai “Duo Srikandi”.

Mereka mengibaratkan diri seperti Dewi Sekartaji dan Dewi Kilisuci yang siap melayani masyarakat Kota Kediri dengan penuh welas asih dan cinta kasih.

Pasangan yang mengusung nama FREN (Ferry-Regina) ini menekankan bahwa Pilkada bukan sekadar tentang sosok atau nama besar, melainkan tentang gagasan dan ide-ide segar untuk memajukan Kota Kediri.

“Bagi kami, Pilwali bukan hanya tentang siapa yang maju, tapi tentang gagasan dan ide yang dapat membawa perubahan positif bagi Kota Kediri. Kami ingin memastikan bahwa Pilkada kali ini menjadi ajang untuk adu ide yang sehat,” ujar Ferry Silviana, yang akrab disapa Bunda Fe.

Bunda Fe berharap agar Pemilihan Wali Kota Kediri 2024 menjadi ajang persaingan yang berfokus pada inovasi dan gagasan untuk membuat Kota Kediri semakin maju dan berkembang.

Sementara itu, Regina Nadya Suwono menambahkan bahwa mereka merasa beruntung mendapatkan nomor urut 2 dalam Pilkada kali ini.

Ia bahkan optimis bahwa nomor urut 2 akan membawa keberuntungan, seperti yang pernah terjadi pada Pilpres sebelumnya di mana pasangan capres-cawapres nomor urut 2 keluar sebagai pemenang.

“Kami sangat bersyukur mendapatkan nomor urut 2. Kami yakin, seperti kemenangan di Pilpres sebelumnya, nomor ini akan membawa keberuntungan bagi kami di Pilwali Kota Kediri,” kata Regina penuh keyakinan.

Pasangan FREN optimis akan membawa perubahan positif bagi Kota Kediri dengan mengedepankan nilai-nilai pelayanan penuh cinta kasih dan gagasan yang inovatif.(pty/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button