OlahragaPolitik dan Pemerintahan

KONI Kabupaten Kediri Lepas Atlet Catur untuk Porwanas XIV di Banjarmasin

Kediri, GelarFakta – KONI Kabupaten Kediri secara resmi melepas atlet catur dari perwakilan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Kediri untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Atlet tersebut adalah Arya Panama, yang akan mewakili Jawa Timur dalam cabang olahraga catur.

Plt Ketua KONI Kabupaten Kediri, Hakim Rahmadsyah Parnata, S.H., dalam pernyataannya menyampaikan harapan besar terhadap atlet SIWO PWI Kabupaten Kediri tersebut.

“Kami sangat bangga perwakilan dari Kabupaten Kediri bisa bertanding di ajang nasional ini. Kami yakin dengan kemampuan Mas Arya Panama, akan memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama Kediri serta Jawa Timur di tingkat nasional,” ujar Hakim Rahmadsyah Parnata.

Ketua PWI Kediri Raya, Bambang Iswahyoedhi, juga memberikan dukungannya.

“Total ada dua atlet catur yang kita berangkatkan. Yakni Misono dari SIWO PWI Kota Kediri dan Arya Panama dari SIWO PWI Kabupaten Kediri, dua jurnalis yang memiliki dedikasi tinggi, tidak hanya dalam profesi mereka, tetapi juga dalam olahraga catur. Kami mendukung penuh dan berharap mereka dapat membawa pulang medali emas dari Banjarmasin,” kata Bambang.

Di tempat yang sama Ketua SIWO PWI Kota Kediri, Kurniawan, yang turut hadir mendampingi atlet dalam pelepasan di kantor KONI Kabupaten Kediri di Jl. Dr. Soetomo No. 1, Pelem, Pare, Kediri, menyampaikan rasa bangganya.

“Ini adalah momen penting bagi kami, SIWO PWI Kediri Raya. Kami optimis Pak Misono dan Mas Arya Panama akan tampil maksimal dan membawa pulang medali emas. Semangat mereka akan menjadi inspirasi bagi rekan-rekan wartawan lainnya,” ujar Kurniawan.

Keberangkatan Misono dan Arya Panama sebagai wakil SIWO PWI Kediri Raya dalam ajang Porwanas ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi wartawan di Kediri.

Diharapkan, prestasi mereka akan menjadi inspirasi bagi wartawan lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi di berbagai bidang.(kd1/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button