PendidikanPolitik dan Pemerintahan

Pj Wali Kota Kediri Zanariah Raih Penghargaan Lencana Pancawarsa IV dari Kwarda Jatim

Kediri, GelarFakta – Pj Wali Kota Kediri Zanariah, yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Kediri, dianugerahi penghargaan Lencana Pancawarsa IV oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Jawa Timur.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Kwarda Jatim, Arum Sabil, dalam acara Ulang Janji Pramuka Kwarda Jawa Timur yang berlangsung pada Sabtu (10/8) malam.

“Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini. Lencana ini saya persembahkan untuk warga Kota Kediri, khususnya bagi para penggiat Pramuka yang telah aktif dalam pembangunan Kota Kediri,” ujar Zanariah.

Zanariah menambahkan bahwa Pramuka memiliki kontribusi signifikan di Kota Kediri, termasuk dalam aksi kemanusiaan, perlindungan ekosistem alam, dan kepedulian lingkungan.

Gerakan Pramuka Kota Kediri juga aktif dalam mengikuti kegiatan berskala provinsi bahkan nasional.

“Semoga Pramuka terus menjadi pionir dalam berkarya untuk masa depan yang lebih baik. Terima kasih kepada semua yang telah berkolaborasi dalam pembangunan Kota Kediri,” ungkapnya.

Pj Wali Kota Kediri berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja.

Ia berharap agar Pemkot Kediri dan Pramuka dapat terus bersinergi dan menghasilkan gerakan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga penghargaan ini memotivasi kita semua untuk lebih baik. Pemkot Kediri dan Pramuka harus semakin bersinergi untuk memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Kota Kediri,” pungkas Zanariah.(*/pty/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button