Politik dan Pemerintahan

PKS Kabupaten Kediri Resmi Dukung Mas Dhito untuk Pilkada 2024

Kediri, GelarFakta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kediri resmi merekomendasikan Hanindhito Himawan Pramana sebagai calon Bupati dalam Pilkada 2024 mendatang.

Keputusan ini diumumkan dalam acara konferensi pers yang dihadiri oleh seluruh pengurus PKS dan wartawan di Kedai Expo, Jl. Penanggungan No. 33, Mojoroto, Kota Kediri, pada Senin (15/07).

Ketua DPD PKS Kabupaten Kediri, Marenda Darwis, mengatakan bahwa Mas Dhito dipilih berdasarkan pertimbangan matang dan hasil survei internal yang menunjukkan dukungan kuat dari masyarakat.

“Kami yakin Mas Dhito adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Kediri ke arah yang lebih baik. Beliau memiliki visi yang jelas dan pengalaman yang memadai,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut juga disampaikan bahwa PKS hanya memiliki 3 kursi di DPRD Kabupaten Kediri dari hasil pemilu legislatif 2024.

Oleh karena itu, dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, PKS tidak bisa mengusung calon sendiri dan harus berkoalisi dengan partai lain.

Dengan dukungan kuat dari PKS dan masyarakat, Mas Dhito diharapkan dapat membawa angin segar dan perubahan yang berarti bagi Kabupaten Kediri.

Pilkada 2024 akan menjadi ajang pembuktian bagi Mas Dhito untuk mewujudkan visi dan misinya demi kesejahteraan seluruh warga Kabupaten Kediri.(kd1/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button