Gaya Hidup

Smartfren Luncurkan Produk Router Nirkabel Berkuota Hemat

Jombang, GelarFakta – Smartfren memperkenalkan produk terbarunya, Smartfren Home RE11, sebuah router nirkabel yang dirancang untuk memberikan pengalaman internet rumah yang lebih mudah, besar kuotanya, dan hemat, Kamis (22/2/2024).

Yulianto, Kepala Regional North East Java menjelaskan bahwa Smartfren Home RE11 telah tersedia di 70 kota di Indonesia, termasuk di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Aceh, Riau dan Kepulauan Riau, Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Barat, Lampung, Banten, Jambi, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Nusa Tenggara Barat, serta Sulawesi Selatan.

“Nah, Jawa Timur salah satunya ada Jombang ini,” katanya, Kamis (22/2/2023).

Dalam pemasaran produk terbarunya, pihak smartfren serius menggarap sekmentasi kalangan muda Kota Santri.

“Secara sekmentasi menyasar anak-anak muda di Jombang ya. Kenapa? Karena ini sesuai dengan paket-paket kami yang murah namun tidak murahan, yang mana sesuai budget kawula muda yang masih terbatas,” kata Yulianto.

Guna mendukung lancarnya jaringan, pihaknya melakukan penambahan-penambahan BTS (Base Transceiver Station).

“Kami yakin ini memperkuat penetrasi di market kota Jombang khususnya,” ungkapnya.

Dengan cakupan Wi-Fi yang lebih luas daripada modem portabel dan fleksibilitas yang lebih tinggi daripada internet kabel, Smartfren Home bertujuan menjadi solusi baru untuk meningkatkan penetrasi internet dan digitalisasi di Indonesia.

Menurut Yulianto, Smartfren Home RE11 dirancang untuk memudahkan masyarakat mendapatkan sinyal dan konektivitas terbaik untuk kebutuhan keluarga maupun usaha.

Yulianto juga menyatakan bahwa kalangan pondok pesantren di Jombang kedepan juga mendapat perhatian.

“Kami coba kerjasama, selain pesantren, juga pada santri dan walisantri,” katanya.

Produk ini, lanjut Yulianto, dapat diperoleh di berbagai outlet dan galeri Smartfren dengan harga Rp499.000. Router ini mudah dipasang dan digunakan oleh pelanggan tanpa perlu bantuan teknisi.

“Begitu diaktifkan, pelanggan dapat langsung menikmati manfaatnya. Smartfren Home dapat terhubung ke banyak perangkat sekaligus, hingga maksimal 32 perangkat. Selain itu, sinyal yang dipancarkan juga lebih kuat berkat dua antena dengan jangkauan hingga 40 meter,” bebernya.

Masih Yulianto, pelanggan memiliki opsi untuk memilih paket kuota besar mulai dari 100 GB dengan harga sekitar Rp100.000, hingga paket kuota 200 GB, 300 GB, dan 500 GB.

“Smartfren Home juga menawarkan promo bonus menarik selama 6 bulan pertama. Setiap pembelian paket internet 100 GB senilai Rp100.000 akan mendapatkan bonus kuota hingga total 120 GB,” pungkasnya.(*/jb1/pty)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button