Hukum dan KriminalPolitik dan Pemerintahan

Perkenalkan Diri, Tim Hukum Ganjar-Mahfud Kediri Raya Siap Kawal Pemilu 2024 Bersih, Jujur, Adil dan Bermartabat

Kediri, GelarFakta – Tim Hukum Ganjar-Mahfud Kediri Raya mendeklarasikan diri untuk mengawal kontestasi pemilu 2024 agar tercipta demokrasi yang bersih, jujur, adil dan bermartabat.

Dalam pertemuannya dengan awak media di salah satu hotel di Kabupaten Kediri, Tim Hukum Ganjar-Mahfud Kediri Raya menegaskan bahwa kehadiran mereka bukan untuk berkampanye.

Melainkan untuk mengawal terselenggaranya pemilu 2024, agar tercipta demokrasi yang bersih, jujur, adil, dan bermartabat.

Pembina Tim Hukum Ganjar-Mahfud, Ander Sumiwi Joana, SH menjelaskan bahwa mereka akan berperan aktif melakukan pemantauan dan pengawasan penyelenggaraan pemilu 2024, serta melakukan upaya-upaya hukum jika ada kecurangan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

“Kehadiran Tim Hukum Ganjar-Mahfud Kediri Raya ini adalah untuk mengawal pemilu 2024 ini agar menjadi pemilu yang riang gembira, jujur, adil dan bermartabat,” kata Ander, Senin (12/02).

Selain mendeklarasikan kehadirannya, Tim Hukum Ganjar-Mahfud juga mengimbau kepada seluruh aparat yang dalam pemilu ini difungsikan sebagai alat pengamanan pemilu untuk menjaga netralitasnya selama proses pemilu 2024.

Ditanya terkait potensi kecurangan dan kondisi terkini di Kediri Raya, Ander menyatakan bahwa hingga saat ini Kediri masih tergolong aman dan tenang.

“Sampai sekarang (Kediri) suasananya masih aman, masih tenang. Harapan kita kondusifitas ini tetap terjaga. Seluruh pihak bisa saling menghormati,” tandasnya.

Di akhir wawancara, Ander kembali mengajak agar seluruh pihak bisa melaporkan berbagai kecurangan dan intimidasi, serta penyebaran narasi yang menyesatkan, yang dilakukan pihak manapun.

Pengaduan tersebut, kata Ander, dapat disampaikan secara langsung melalui nomor whatsapp 085258883359, atau datang langsung ke posko aduan TPC Ganjar-Mahfud di Jalan Raya Tugurejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.(kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button